Kawanan Perampok Berclurit Sekap 3 Satpam Sekolah - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Kawanan Perampok Berclurit Sekap 3 Satpam Sekolah

Salah satu ruangan SMAN Ploso yang diobrak-abrik kawasan perampok
Jombang-(satujurnal.com)
Kawanan perampok berclurit beraksi di SMA Negeri Ploso, Jombang, Minggu (17/03/2013) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. Dalam aksinya, perampok menyekap 3 penjaga sekolah, kemudian menguras barang berharga di sekolahan .
Diduga kawanan perampok masuk lewat pagar belakang. Sebelum masuk ruangan,  perampok menyekap  salah satu satpam.  Setelah itu dua satpam lainya juga di sekap dengan lakban dan diikat tanganya. Ketiga satpam adalah Suparno,Veri,dan Samsul.

Setelah berhasil melumpuhkan ketiga satpam, kawanan perampok langsung mengobrak abrik isi lemari dan brangkas yang berisi uang tunai Rp 15 juta, sebuah sepeda motor milik satpam, 3 buah tape recorder,1 unit vcd,1 unit scaner,dan tiga buah laptop.

Untuk mengungkap perampokan, polisi melakukan identivikasi tempat kejadian  dan memeriksa 3 satpam. Dari kejadian itu sekolah mengalami kerugian  sekitar Rp 50 juta rupiah. (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional