Istri Mesum Di Hotel Digrebeg Suami - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Istri Mesum Di Hotel Digrebeg Suami

Mojokerto-(satujurnal.com)
Diyan Supriyanto, karyawan PT Ajinomoto menggrebek istrinya, Mustiyaningsih saat berbuat mesum dengan seorang pria di sebuah kamar hotel di kawasan Kabupaten Mojokerto, Selasa (02/07/2013) malam. Penggrebekan itu berlangsung tegang karena pria yang menyelingkuhi istrinya adalah tak lain atasan sang suami.
Mustiyaningsih, asal Sidoharjo Kecamatan Gedeg Mojokerto harus menanggung malu di hadapan suaminya lantaran kepergok tengah berbuat mesum di dalam kamar hotel.
Informasi yang diperoleh, Diyan yang sebelumnya sudah mendapat kabar pahit jika istrinya tengah kencan dengan pria lain ini mendatangi hotel serta mencoba mendobrak pintu kamar hotel kelas melati di Mojokerto tersebut. Saat pintu kamar hotel nomer 9 itu terbuka, Diyan terkejut melihat istrinya bercinta dengan pria lain tanpa selembar pun busana.
Ia kian terkejut, tatkala diketui, pria yang meniduri istrinya adalah Kristian Yudha, atasannya sendiri. Diyan yang sudah kalap mencoba menghakimi mandor di Pt Ajinomoto tersebut. Namun security hotel segera mengamankan Diyan dan para kerabatnya

Beberapa menit kemudian kedua pasangan selingkuh ini diminta untuk segera mengenakan pakaian dan diminta keluar.
Security hotel pun segera melapor ke polisi begitu dipastikan dari surat nikah yang ditunjukkan Diyan, Ningsih adalah istri sah Diyan,
“Ini istri saya. Tadi antar saya kerja dan dia pamit pulang karena anak sedang sakit. ternyata malah tidur dengan bos saya sendiri,” kata Diyan.
Begitu polisi datang, kedua pasangan kumpul kebo ini segera diamankan dari amukan Diyan dan keluarganya. Sementara itu istri yudha yang datang ke lokasi tampak shock melihat suaminya selingkuh dengan istri anak buahnya sendiri. (wie)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional