Headlines :
Home » » Diam-diam Cagub Eggy Sudjana Turun ke Kota Mojokerto

Diam-diam Cagub Eggy Sudjana Turun ke Kota Mojokerto

Written By Satu Jurnal on Sabtu, 03 Agustus 2013 | 10.42

Eggy Sudjana (doc,istimewa)
Mojokerto-(satujurnal.com)
Diam-diam pasangan cagub dan cawagub Jawa Timur Eggy Sudjana dan M Sihat turun lapangan ke Kota Mojokerto.

Kandiat dari jalur independen ini menuju Pendopo Girli, Jalan Prapanca, Kota Mojokerto.. Pasangan yang menyetor dukungan 1.1 juta KTP dalam running Pilgub Jawa Timur 29 Agustus 2013 menemui Teguh Starianto, ketua Yayasan Sosial Mojopahit Jatim.

“Tidak ada agenda khusus. Eggy hanya silaturahmi saja,” ungkap Teguh Starianto, Sabtu (03/08/2013) terkait kedatangan aktivis Indonesia yang kandas dalam bursa calon gubernur Jawa Barat 2013 itu.

Kedatangan kandidat yang mendapat nomor urut 2 dalam Pilgub ini Kamis (02/08/2013) pagi sekitar pukul 6.00 WIB menurut Teguh cukup mengagetkan pihaknya. Karena tanpa diawali agenda. “Terus terang kaget juga. Tiba-tiba Eggy Sudjana dan M Sihat datang kesini (pendopo Giri),” ungkap Teguh.

Yang pasti, kedatangan kandidat itu, ujar Teguh, sebatas silaturahmi. Tidak ada agenda khusus. “Sebatas silaturahmi saja,” kilahnya.

Kendatipun Teguh menjadi penasehat tim pemenangan kandidat walikota – wakil walikota Mojokerto, Drajat Stariaji dan Yanto (DY), ia memastikan tidak ada agenda konsolidasi kedua calon kepala daerah yang sama-sama berangkat dari jalur perseorangan.

“Memang kandidat Eggy – Sihat dan DY sama-sama berangkat dari jalur independen, tapi tidak ada pembicaraan khusus semisal berkolaburasi dalam satu panggung politik,” ungkapnya.

Namun ia buru-buru menyergah, menyebut jika kemungkinan kandidat non partisan level propinsi dan daerah ini duet mendulang suara rakyat.

“Sangat dimungkinkan, Eggy – Sihat berkolaburasi dengan DY dalam format tertentu. Karena Eggy – Sihat tentunya berharap mendapat dukungan warga Kota Mojokerto,” tandasnya.

Hampir dipastikan pula, ujar Teguh lebih lanjut, pasangan Eggy – Sihat berjanji akan berada ditengah massa tatkala DY yang juga mendapat nomor urut 2 menggelar rapat kabar di putaran pertama kampanye kandidat Walikota, 13 Agustus mendatang. “Eggy – Sihat mengatakan akan turun lagi ke Kota Mojokerto, 13 Agustus nanti, melihat DY dan massa pendukungnya berada di arena Pilwali itu,” tukasnya. (one)
Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved