Terlindas Truk Kontainer, Ibu dan Anak Meninggal Ditempat - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Terlindas Truk Kontainer, Ibu dan Anak Meninggal Ditempat

foto ilustrasi (doc.istimewa)
Mojokerto-(satujurnal.com)
Kecelakaan maut terjadi di jalan Empunala Kota Mojokerto, Kamis (07/11/2013) siang. Ibu dan anak meninggal di lokasi kejadian setelah tubuhnya terlindas truk.

Peristiwa nahas yang menimpa warga Perumahan Kedundung Indah, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto itu terjadi sekitar pukul 13:00 WIB. 

Yeni alias Yulaikah usai menjeput anaknya Sinta, siswi kelas 6 SDN Miji III Kota Mojokerto melintas di jalan Empunala dari arah barat ke arah timur menuju kediamannya. 

Saat di tempat kejadian perkara, posisi sepeda motor Honda Supra nopol S 2080 S yang dikendarai korban berada di samping kanan mobil box L 9643 NA yang tengah diparkir. 

Namun, motor Yeni oleng hingga ia terjatuh. Pada saat bersamaan, truk trailer nopol L 8703 UW milik PT. Ajinomoto yang juga dari arah barat. menyambar motor dan tubuh kedua korban terlindas ban belakang. “Korban meninggal begitu terlindas ban belakang truk,” kata Encung, saksi di dekat lokasi kejadian. 

Melihat kecelakaan itu, Encung dan sejumlah warga berusaha memberikan bantuan. Beberapa saat kemudian petugas Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Mojokerto Kota datang dan membawa tubuh korban ke kamar jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Mojokerto Kota, AKP Triyanto mengatakan pihaknya masih menyelidiki kecelakaan tersebut. Sementara Nur Supriyono sopir truk asal Mojoroto, Kota Kediri diamankan ke Mapolresta Mojokerto. (wie) 

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional