Headlines :
Home » » Terlindas Truk Kontainer, Ibu dan Anak Meninggal Ditempat

Terlindas Truk Kontainer, Ibu dan Anak Meninggal Ditempat

Written By Satu Jurnal on Kamis, 07 November 2013 | 19.42

foto ilustrasi (doc.istimewa)
Mojokerto-(satujurnal.com)
Kecelakaan maut terjadi di jalan Empunala Kota Mojokerto, Kamis (07/11/2013) siang. Ibu dan anak meninggal di lokasi kejadian setelah tubuhnya terlindas truk.

Peristiwa nahas yang menimpa warga Perumahan Kedundung Indah, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto itu terjadi sekitar pukul 13:00 WIB. 

Yeni alias Yulaikah usai menjeput anaknya Sinta, siswi kelas 6 SDN Miji III Kota Mojokerto melintas di jalan Empunala dari arah barat ke arah timur menuju kediamannya. 

Saat di tempat kejadian perkara, posisi sepeda motor Honda Supra nopol S 2080 S yang dikendarai korban berada di samping kanan mobil box L 9643 NA yang tengah diparkir. 

Namun, motor Yeni oleng hingga ia terjatuh. Pada saat bersamaan, truk trailer nopol L 8703 UW milik PT. Ajinomoto yang juga dari arah barat. menyambar motor dan tubuh kedua korban terlindas ban belakang. “Korban meninggal begitu terlindas ban belakang truk,” kata Encung, saksi di dekat lokasi kejadian. 

Melihat kecelakaan itu, Encung dan sejumlah warga berusaha memberikan bantuan. Beberapa saat kemudian petugas Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Mojokerto Kota datang dan membawa tubuh korban ke kamar jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Mojokerto Kota, AKP Triyanto mengatakan pihaknya masih menyelidiki kecelakaan tersebut. Sementara Nur Supriyono sopir truk asal Mojoroto, Kota Kediri diamankan ke Mapolresta Mojokerto. (wie) 

Share this article :

1 komentar:

  1. assalamualaikum we.wb,saya. IBU ENDANG WULANDARI Dri jawah timur tapi sekarang merantahu di teiwan bekerja sebagai pembantu ingin mengucapakan banyak terimah kasih kepada KI KANJENG DEMANG atas bantuan AKI. Kini impian saya selama ini semaunya sudah tercapai kenyataan dan berkat bantuan KI KANJENG DEMANG pula yang telah memberikan Angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D. Dan alhamdulillah berasil tembus. Dan rencana saya ingin Mau pulang ke kampung kumpul kembali degang keluarga saya sekali lagi makasih yaa KI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 400rb Dan akhirnya saya menang. berkat angka gaib hasil ritual AKI KANJENG DEMANG saya sudah buka usaha warung makan Dan suami saya peternakan. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya, Dan saya ATAS Nama IBU ENDANG WULANDARI sekali lagi saya betul betul sagat berterima kasih kepada AKI Dan saya minta Maaf kalau Nama AKI saya tulis di internet itu semua saya lakukan karna saya Mau ada orang yang meminta bantuan Sama AKI agar seperti saya sudah sukses. Dan membatu orang orang yang kesusaan. bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HUB / KI KANJENG DEMANG di Nomor INI: 081 / 234 / 666 / 039 / insya allah AKI akan membantu anda karna ramalan KI KANJENG DEMANG memiliki ramalan GAIB yang bagus Dan dijamain tembus Atau KLIK DISINI

    BalasHapus

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved