copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Belasan Siswa Sekolah Dasar Kesurupan.

Jombang-(satujurnal.com)
Belasan siswa Sekolah Dasar Negeri Gongseng, Kecamatan Megaluh, Jombang  tiba-tiba histeris dan mengamuk. Para siswa ini kesurupan berlari hingga memanjat tiang di sekolah. Guru dan petugas sekolahpun kewalahan menenangkan para siswa ini hingga harus memulang siswanya lebih awal.

Mereka tiba-tiba berlari tak karuan di halaman sekolah berteriak dan beratraksi layaknya kuda lumping Para siswa merayap dan meloncat tak karuan.

Salah seorang siswa bahkan tanpa sadar memanjat tiang yang berada di halaman sekolah. Para guru dibuat kewalahan hingga terpaksa mendatangkan sejumlah orang pintar untuk menenangkan para siswa yang terus meracau tak karuan.

Kesurupan ini terus menyebar seorang siswa bahkan terus berlari mengitari halaman sekolah dan masuk kelas. Sejumlah orang pintar yang didatangkan ke lokasi harus berjibaku menenangkanya. Para siswa ini dievakuasi di bawah pohon keramat yang berada di halaman sekolah. Sejumlah sesajen dan kain kafan di gunakan para normal untuk menenangkan siswa dan mentralisir kekuatan roh yang merasuki siswa.

Kesurupan ini berlangsung selama hampir tiga jam dalam waktu tiga hari terakhir. Kesurupan terjadi saat jam pelajaran, proses belajar mengajar lumpuh pihak.
Kesurupan ini diduga akibat pengaruh roh halus. Setelah paranormal melakukan berbagai ritual dan memberikan sesajen, kesadaran para siswa berangsur pulih. Akibat kejadian ini proses belajar mengajar terganggu dan siswa di pulangkan lebih awal. (rg)


uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: peristiwa

Terima Kasih Telah Membaca Belasan Siswa Sekolah Dasar Kesurupan.. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Belasan Siswa Sekolah Dasar Kesurupan."

Back To Top