copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Cegah Golput, KPU Kota Mojokerto Gelar Jalan Sehat

Mojokerto-(satujurnal.com)
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Mojokerto menggelar jalan sehat bersama masyarakat sebagai sarana sosialisasi pemilu, Minggu (09/03/2014) pagi. 

Jalan sehat bertajuk ‘Menyongsong Pemilu Legislatif Jujur dan Adil 2014 yang dimulai pukul 06:00 WIB diikuti ribuan peserta dari berbagai unsur elemen masyarakat, diantara KPU Kota Mojokerto, parpol, relawan dan lainnya. 

Institusi ini pun menebar hadiah senilai Rp 10 juta untuk kegiatan yang bertujuan mengingatkan masyarakat hari pemungutan suara itu tanggal 9 April mendatang. 

“Kegiatan jalan sehat ini merupakan instruksi KPU Pusat. Tujuannya untuk edukasi masyarakat terkait pentingnya pemilihan umum. Artinya secara nasional KPU bertekad meningkatkan partisipasi masyarakat untuk Pileg 2014,” kata Komisioner KPU Kota Mojokerto, Miftahul Amanu. 

Selain itu, menurut Amanu helatan pihaknya juga tak lepas dari target menekan angka golput. “Implikasikan ke dalam sebuah targetan, minimal angka golput kecil. KPU Kota Mojokerto mentargetkan angka partisipasi masyarakat dalam pileg 2014 antara 85 persen sampai 90 persen,” tukas Amanu. 

Amanu menyebut, jumlah peserta jalan sehat tak kurang dari 2.500 orang. “Jumlah peserta tidak kurang dari target kita,” imbuh dia. 

Start dan finish jalan sehat yakni depan kantor KPU Kota Mojokerto jalan Benteng Pancasila melewati enam jalan-jalan utama kota Mojokerto. “Jarak tempuh gerak jalan sekitar 4 kilo mter,” tukas Amanu. (one)

uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: pemilu

Terima Kasih Telah Membaca Cegah Golput, KPU Kota Mojokerto Gelar Jalan Sehat. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Cegah Golput, KPU Kota Mojokerto Gelar Jalan Sehat"

Back To Top