copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Depresi Berat, Kakek Gaek Gantung Diri

foto ilustrasi (doc.istimewa)
Jombang-(satujural.com)
Paimin alias Kasuwi, kakek gaek berusia 75 tahun, warga warga Dusun Soco, Desa Pengampon, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang tewas gantung diri di blandar dapur rumahnya, Senin (3/3) pagi. Tak pelak, tewasnya kakek yang hidup sebatang kara ini menggemparkan warga setempat. 

Iformasi yang dihimpun, korban ditemukan sudah tak bernyawa pada pukul 06.30 WIB. Awalnya, salah satu tetangganya bermaksud menjenguk korban. Maklum saja, dia merasa kasihan melihat korban yang hidup seorang diri di usia tuanya. Korban telah ditinggal istrinya meninggal dunia setahun yang lalu. Sedangkan anak satu-satunya tinggal jauh dari tempat tinggalnya.

Namun saat baru saja mengetuk pintu, kecurigaan muncul. Pasalnya, meski dipanggil berulangkali korban tak juga menyahut. Apalagi, situasi rumah korban sangat sepi. Kecurigaan semakin kuat, karena sejak pagi korban tak terlihat keluar rumah. Akhirnya, diputuskan untuk langsung masuk ke rumah an mencari korban. 

Saat itulah, warga langsung kaget meliha kondisi korban yang sudah tak bernyawa. Posisi korban tergantung pada blandar dapur. Kontan saja, hal tersebut langsung dilaporkan ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke polsek setempat. Tak lama, beberapa petugas datang beserta tim identifikasi Polres Jombang. Selain minta keterangan beberapa saksi, petugas lakukan proses identifikasi. 

"Dari keterangan warga, diduga korban alami depresi berat karena hidup seorang diri. Kejadian murni bunuh diri," jelas AKP Sugeng Widodo, Kasubbag Humas Polres Jombang. (rg)

Labels: peristiwa

Terima Kasih Telah Membaca Depresi Berat, Kakek Gaek Gantung Diri . Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Depresi Berat, Kakek Gaek Gantung Diri "

Weather, 21 October
Mojokerto Weather http://www.booked.net/
+34

High: +34° Low: +24°

Humidity: 61%

Wind: S - 1 KPH

Surabaya Weather
+33

High: +33° Low: +25°

Humidity: 75%

Wind: NNE - 6 KPH

Jakarta Weather
+34

High: +34° Low: +29°

Humidity: 85%

Wind: - 10 KPH

Back To Top