copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Dilibas Panther, Pengendara Motor Tewas

Jombang-(satujurnal.com)
Diduga akibat kurang hati-hati dan tak perhatikan kondisi jalan, Bonadi Setiono (48) seorang pengendara motor mengalami kecelakaan maut, Rabu (26/03/2014). 

Warga Dusun Jawar, Desa Kemiri, Kec. Puspo, Kab. Pasuruan ini meninggal seketika di lokasi kejadian usai dilibas mobil jenis Isuzu Panther yang melaju searah. .

Informasi yang diperoleh, kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB di Jl Raya Gambiran, Kec. Mojoagung. 

Awalnya, korban diketahui naik motor W 5643 YA melaju dari arah Timur. 

Saat itu, korban melajukan motornya dengan kecepatan tinggi. Mendekati lokasi kejadian, meski arus lalu lintas cukup padat dan ada beberapa truk yang tengah parkir di kiri jalan, korban tetap melaju kencang.

Beberapa saat, diduga tak hati-hati, tanpa diduga motor korban seketika menabrak bak belakang sebuah truk AE 8198 UB yang parkir dengan posisi kepala truk menghadap ke barat di sebelah kiri jalan. Tak pelak, motor korban oleng hingga korban tak kuasai mengendalikannya. Dalam hitungan detik, korban seketika terjatuh ke kanan. 


Bersamaan itu, melaju sebuah mobil Panther, W 851 XK yang juga melaju searah dengan korban.

Meski sopir Panther, Khoirul Anwar (27), asal Tarik, Sidoarjo berusaha mengerem, tabrakan tak terelakan. Akibatnya, korban langsung dilibas hingga meninggal seketika di lokasi. Selain itu, Panther yang menabrak korban juga ditabrak truk W 9127 XD yang melaju searah di belakangnya. Pasalnya, sopir truk, Supriono (37), asal Trenggalek tak menyangka Panther rem mendadak. 

Tak lama, beberapa anggota unit Laka Satlantas Polres Jombang tiba di lokasi. Selain evakuasi korban, petugas juga segera pulihkan arus lalu lintas yang sempat macet. "Sopir dan kendaraan yang terlibat kecelakaan kita amankan untuk diminta keterangan. Sebab kecelakaan kita lakukan penyelidikan," jelas Iptu Darul Asrifin, Kanitlaka Polres Jombang. (rg)

uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: peristiwa

Terima Kasih Telah Membaca Dilibas Panther, Pengendara Motor Tewas. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Dilibas Panther, Pengendara Motor Tewas"

Back To Top