Hari Raya Nyepi, Eko Patrio Pilih Tetap Kampanye - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Hari Raya Nyepi, Eko Patrio Pilih Tetap Kampanye

Mojokerto-(satujurnal.com)
Eko Patrio, caleg DPR memilih memanfaatkan momen libur hari raya Nyepi untuk kampanye tertutup di rumah salah satu warga di desa Kertosari, Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto. Senin (31/03/2014).

Menariknya, meski aksi silaturahmi politik komedian yang kini duduk di parlemen itu dilakukan diluar jadwal kampanye, namun tak ada tindakan apa pun dari Panwanslu setempat. Sebaliknya awak pengawas pemilu ini justru memilih foto bersama pemilik nama asli eko hadi purnomo tersebut.

Caleg PAN yang berangkat dari Dapil VIII ini mengaku kampanye di kandang sendiri, lantaran orang tuanya dari Bangsal, Mojokerto.

Ia datang dengan mengendarai mobil pribadi bersama sejumlah konstituen partai berlambang matahari tersebut.

Saat pertemuan dengan warga Kertosari, Eko mengenalkan dua orang caleg DPRD Kabupaten Mojokerto dan seorang caleg DPRD Jatim.

Selain pengenalan, Eko juga memberikan sedikit celoteh ringan kepada konstituen yang didominasi ibu-ibu dan remaja tersebut.

"Kami tidak sedang kampanye, tapi sebatas sosialisasi Pemilu 9 April mendatang," tampik Eko saat disinggung kegiatannya itu. (wie)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional