Jurkamnas Partai Golkar Dilarikan Ke Rumah Sakit. - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Jurkamnas Partai Golkar Dilarikan Ke Rumah Sakit.

Sharif Cicip Sutarjo (doc.istimewa)
Jombang-(satujurnal.com)
Kampanye Partai Golkar di sejumlah kecamatan dan ponpes di Kabupaten Jombang hari ini diwarnai insiden jatuh sakitnya salah satu jurkam nasional, Sharief Cicip Sutarjo.

Syarif yang kini menjabat Meneri Kelautan dan menduduki posisi Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu wilayah barat ini jatuh sakit saat hendak berkampanye di Ponpes Darul Ulum Rejoso Peterongan Jombang.

Untuk menghindari kemungkinan terburuk sejumlah fungsionaris, langsung dievakuasi ke ruang instalasi gawat darurat RSUD setempat. Ia menjalani pemeriksaan intensif di ruang radiologi dengan pengawasan sejumlah dokter spesialis jantung. Namun para awak media yang berusaha mendapatkan gambar dan konfirmasi perkembangan kondisi kesehatan menteri syarief. terhalang pihak keamanan dan pengawal pribadinya. 

Menurut salah seorang caleg DPR RI dari Partai Golkar, Suryo Alam,  penyebab sakit Sharief secara mendadak karena faktor kelelahan dan kondisi tubuh yang tidak fit.

Setelah sempat menjalani perawatan intensif selama satu jam Sharif langsung dievakuasi ke ruang VVIP RSUD setempat. Namun karena kondisinya mulai membaik ia diistarahatkan di rumah pimpinan Ponpes Darul Ulum Rejoso Jombang.(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional