copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Kabur di Kebun Tebu, Pencuri Motor Dikepung Massa

Mojokerto-(satujurnal.com)
Seorang pelaku pencurian sepeda motor ditangkap massa saat kabur dan bersembunyi di kebun tebu Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupten Mojokerto, Selasa (18/03/2014) siang. Dalam peristiwa ini pelaku mengalami luka bacok senjata tajam. 

Informasi yang dihimpun, pelaku yang diketahui bernama Halip, 34, warga Desa Cangkring, Kecamatan Jenggawah, Kabupaten Jember melakukan aksi pencurian sepeda motor pekan lalu. Naas, ia masih dikenali Nur Khasanah, pemilik sepeda motor tatkala bertemu di Terminal Kertajaya, Kota Mojokerto. 

Spontan Nur Khasanah meneriaki pelaku sebagai pencuri motornya. Tak syak, teriakan Nur Hasanah mengundang perhatian massa. Pelaku pun langsung kabur ke kebun tebu Desa Jabon yang berdekatan dengan terminal. Warga sekitar yang mengetahui pelaku masuk kebun tebu, ramai-ramai melakukan pengepungan. Beberapa warga dan polisi melakukan penyisiran hingga area tengah kebun tebu. Tak membutuhkan waktu lama, akhirnya pelaku berhasil ditangkap. 

Namun, pelaku sempat melawan dan polisi. Purnomo, 40, seorang warga yang juga suami korban Nur Khasanah tak mampu mengendalikan emosinya. Ia pun langsung menebaskan pedang ke kepala tersangka. Untuk menghindari aksi massa, pelaku pun digelandang ke kantor polisi. Pun Purnomo dibawa ke kantor polisi untuk diperiksa lebih lanjut. 

Sementara itu, usai penangkapan, sejumlah warga setempat memprotes sikap polisi yang dinilai arogan memukul warga yang ikut menangkap pelaku. (wie)

uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: hukum dan kriminal

Terima Kasih Telah Membaca Kabur di Kebun Tebu, Pencuri Motor Dikepung Massa. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Kabur di Kebun Tebu, Pencuri Motor Dikepung Massa"

Back To Top