GRATIS langganan via e-mail

Kampanye, Caleg PBB Gandeng Waria

Mojokerto-(satujurnal.com)
kampanye tunggal yang dilakukan Muhammad Nukson, satu dari tiga caleg Partai Bulan Bintang Kota Mojokerto, Selasa (25/03/2014) terbilang unik. Ini lantaran kampanye caleg partai Islam ini diselingi hiburan sejumlah waria sebagai bintang panggung. Alasan menggandeng kaum transvestit ini, sebagai bentuk kepedulian kepada waria yang selama ini tersisih dari perhatian Pemerintah Kota Mojokerto.

Upaya Nukson, caleg partai besutan Yusril Ihza Mahendra berkampanye tunggal dengan menggandeng ‘lelaki kemayu’ yang berlenggak-lenggok mendendangkan puluhan lagu di atas panggung kampanye rupanya membuahkan hasil. Sejumlah pengunjung kampanye mengaku terhibur dengan suguhan kampanye unik ini.

Tak hanya bernyanyi, celoteh dan gelak tawa para waria benar-benar menghidupkan panggung yang terbilang berukuran mini itu.

“Saya menggandeng waria bukan sekedar untuk meramaikan kampanye, tapi juga untuk memberi ruang kepada mereka dalam berekspresi di bidang seni,” ujar Gus Nukson, sapaan Muhammad Nukson.

Gus Nukson benar-benar berkampanye untuk mendulang suara pada Pileg 9 April mendatang secara tunggal. Tak tampak satu pun jurkam PBB baik dari propinsi maupun pusat yang turun dalam kampanye yang digelar di lapangan Surodinawan, Prajurit Kulon itu. (wie)

Labels: pemilu

Thanks for reading Kampanye, Caleg PBB Gandeng Waria. Please share...!

0 Comment for "Kampanye, Caleg PBB Gandeng Waria"

Weather, 17 October
Surabaya Weather booked.net
+29

High: +30° Low: +27°

Humidity: 100%

Wind: S - 6 KPH

Jakarta Weather
+32

High: +32° Low: +28°

Humidity: 95%

Wind: E - 3 KPH

Mojokerto Weather
+28

High: +28° Low: +27°

Humidity: 66%

Wind: E - 12 KPH

Denpasar (Bali) Weather
+30

High: +31° Low: +23°

Humidity: 90%

Wind: S - 4 KPH

Yogyakarta Weather
+26

High: +26° Low: +23°

Humidity: 92%

Wind: S - 9 KPH

Back To Top