copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

KPU Jombang Kekurangan 2 Juta Formulir Model C dan D

Jombang-(satujurnal.com)
Hingga saat ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jombang tengah menunggu pengiriman permintaan formulir model C dan D yang diajukan ke KPU Pusat dan percetakan rekanan. Permintaan dilakukan menyusul terjadinya kekurangan formulir tersebut sebanyak 2 juta lembar. 

Seraya menunggu formulir datang, kegiatan sortir dan pelipatan surat suara di GOR Merdeka, Jombang tetap dilangsungkan. Kini KPU melakukan proses packing surat suara yang dimasukkan ke dalam kotak suara. Sayangnya yang dimasukkan ke dalam kotak suara tersebut berupa alat tulis dan surat suara saja.

Menurut komisioner KPU Kabupaten jombang, sementara packing dalam kotak suara hanya berupa surat suara dan peralatan tulis. Sedangkan untuk formulir model D dan D hingga kini belum juga ada yakni sebanyak 2 juta lembar formulir. Padahal KPU Kabupaten Jombang sudah mengajukan kekurangan formulir tersebut kepada KPU Pusat, namun belum juga dikirim.

Jika pemenuhan kekurangan formulir model C dan D sudah diterima, rencananya awal april mendatang seluruh logistik pemilu akan dikirim ke masing-masing PPK di 21 kecamatan dengan pengawalan ketat aparat kepolisian.(rg)

uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: pemilu

Terima Kasih Telah Membaca KPU Jombang Kekurangan 2 Juta Formulir Model C dan D. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "KPU Jombang Kekurangan 2 Juta Formulir Model C dan D"

Back To Top