Massa AMPA Demo Dewan, Tuntut Transparansi Anggaran - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Massa AMPA Demo Dewan, Tuntut Transparansi Anggaran

Jombang-(satujurnal.com)
Puluhan massa dari Komunitas Pedagang Kaki Lima, Komunitas Abang Becak,dan Komunitas Pemulung dan Lakpesdam NU ,yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Peduli Anggaran (AMPA) Jombang , Senin (10/03/2014) siang menggelar aksi demo di halaman kantor DPRD Jombang.

Massa menuntut agar para wakil rakyat terbuka dalam menyusun anggaran di Kabupaten Jombang. Pasalnya selama 5 tahun ini masyarakat buta masalah anggaran karena tidak pernah dipublikasikan. Massa minta agar penyusunan program anggran mendukung rakyat miskin,keterbukaan informasi kepada publik.

Selain berorasi, mereka melakukan triatikal di halaman kantor DPRD. Besut, tokoh legendaris ludruk, menjadi motor teater. Mereka seolah-olah berhadapan dengan anggota dewan yang dulunya selalu dekat dengan masyarakat,namun setelah menjadi anggota dewan ,para anggota dewan tidak pernah mengajak masyarakat. (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional