copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Mayat Laki-laki Dibuang di Depan Rumah Sakit

Mojokerto-(satujurnal.com)
Sosok mayat laki-laki dibuang di depan RSU Dr Soekandar, Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jum’at (28/03/2014). Mayat dengan postur tinggi gemuk itu ditemukan dalam posisi terbujur kaku dengan luka lebam di bagian wajah dan bagian tubuh. Belum dapat dipastikan motif di balik tewasnya pria itu. 

Dari identifikasi awal polisi, diketahui pria naas itu bernama Kusbianto, warga Dusun Glundengan, Desa Suci, Kecamatan Panti, Kabupaten Jember.

Saksi mata, Deni Kristianto, juru parkir RSU menyebutkan, sekitar pukul 22:30 WIB tiba-tiba sebuah mobil Nissan Grand Livina warna putih dengan nomor polisi AD dari arah timur berhenti tepat di depan pintu RSU. Bersamaan dengan itu, sosok mayat dilempar dari dalam mobil. “Mobil datang dari arah timur dengan kecepatan tinggi tiba-tiba berhenti mendadak di depan pintu rumah sakit. Lalu pintu belakang mobil terbuka dan sosok mayat laki-laki dilemparkan. Seketika mobil melaju kencang ke arah barat,” ungkap Deni Kristianto.

Ia memperkirakan, ada empat orang dalam mobil. “Dari penerangan lampu jalan, tampak empat orang laki-laki di dalam mobil,” katanya.

Tak lama berselang, polisi datang ke tempat kejadian perkara (TKP) kemudian melakukan identifikasi terhadap korban. Pasca identifikasi awal, jenazah korban langsung dibawah ke kamar jenazah untuk dilakukan otopsi.

Polisi belum dapat memastikan motif di balik tewasnya pria itu. Polisi masih terus melakukan penyelidikan. Namun, berdasarkan hasil pemeriksaan awal terhadap kondisi mayat, diperkirakan korban meninggal akibat dibunuh. Korban meninggal dengan kondisi luka tusukan di bagian leher dan luka sayat di kening.  (wie)
uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: hukum dan kriminal

Terima Kasih Telah Membaca Mayat Laki-laki Dibuang di Depan Rumah Sakit. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Mayat Laki-laki Dibuang di Depan Rumah Sakit"

Back To Top