copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Tangkap Ular Phiton, Warga Bingung Pelihara


Jombang-(satujurnal.com)
Seekor ular ular Phiton atau Sanca Kembang ditangkap Warga  Desa Keras, Kecamatan Diwek, Kabupaten  Jombang,Selasa (25/03/2014).

Ular Sanca dengan panjang empat meter ini ditemukan warga di sungai desa setempat. Namun penangkapan ular besar ini cukup membingungkan warga. Mereka menyatakan akan memelihara. Tapi jika ada  yang berminat membeli dengan imbalan pantas, warga sepakat menjual. Ini lantaran mereka pun mengaku keberatan untuk memberi pakan.

Ular Sanca Kembang ini ditangkap sejumlah warga di sungai kecil yang merupakan perbatasan areal persawahan dan pemukiman warga Desa Keras.

Warga beramai-ramai menangkap ular sanca dengan panjang empat meter dan bobot yang diperkirakan mencapai 50 kilogram itu. Kendati sedikit lemas, ular Sanca ini terkadang masih terlihat ganas dan mencoba melilit tangan warga yang memegangnya.

Kabar tertangkapnya ular raksasa ini membuat ratusan warga desa keras memadati lokasi, Warga penasaran dengan munculnya ular besar di sungai desa mereka.

Warga menyakini, masih ada seekor ular Sanca yang berkeliaran di sekitar sawah dan pemukiman. Untuk sementara, ular Sanca ini di amankan dalam kandang bambu di depan rumah salah satu warga. (rg)


Labels: serba-serbi

Terima Kasih Telah Membaca Tangkap Ular Phiton, Warga Bingung Pelihara. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Tangkap Ular Phiton, Warga Bingung Pelihara"

Weather, 21 October
Mojokerto Weather http://www.booked.net/
+34

High: +34° Low: +24°

Humidity: 61%

Wind: S - 1 KPH

Surabaya Weather
+33

High: +33° Low: +25°

Humidity: 75%

Wind: NNE - 6 KPH

Jakarta Weather
+34

High: +34° Low: +29°

Humidity: 85%

Wind: - 10 KPH

Back To Top