copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Distribusi Logistik ke PPS Tak Diawasi Petugas PPK , Kapolres Nilai ceroboh

Jombang-(satujurnal.com)
Memasuki H-1 Pileg, Kapolres Jombang AKBP Tribisono Sumiharso melakukan peninjauan langsung di 21 PPK se Kabupaten  Jombang, dari Kecamatan Wonosalam hingga Kecamatan Plandaan utara sungai Brantas.

Selain memantau distribusi logistik dari PPK ke PPS yang harus tuntas hari ini, juga untuk mengetahui secara langsung kesiapan anggota polisi yang diturunkan untuk pengamanan pesta demokrasi lima tahunan ini.

Namun di sejumlah PPK, Kapolres tak menemui petugas PPK yang seharusnya berada di tempat saat penyerahan logistik dari PPK ke PPS Kabupaten Jombang.

Tribusono sangat menyayangkan kondisi ini. "Ini bentuk kecerobohan. Seharusnya saat pengangkutan kotak surat suara petugas PPK berada di tempat dan memastikan jika logistik yang di angkut truk sudah benar sesuai tujuan TPS. Kalau petugas PPK tidak berada di tempat, siapa yang bisa memastikan kalau kotak suara yang dikirim ke TPS itu sudah benar," cetusnya.

Meski demikian, Tribusono menyebut, dari pemantauan piaknya ke 21 PPK, secara umum tidak ada hambatan yang berarti.(rg)
uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: pemilu

Terima Kasih Telah Membaca Distribusi Logistik ke PPS Tak Diawasi Petugas PPK , Kapolres Nilai ceroboh. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Distribusi Logistik ke PPS Tak Diawasi Petugas PPK , Kapolres Nilai ceroboh"

Back To Top