copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Kampanye Terakhir , Caleg Golkar Tebar Ikan Lele

Jombang-(satujurnal.com)
Putaran terakhir massa kampanye pemilu legislatif (Pileg) dimanfaatkan Suryo Alam, salah satu calon anggota legislatif (caleg) DPR-RI asal Partai Golkar untuk menebar ikan lele di sungai Desa Mancilan, Kecamatan Mojoangung, Kabupaten Jombang, Sabtu (05/04/2014). 

Sebanyak dua kwintal ikan lele diceburkan ke sungai. Warga yang sudah siap dengan kail masing-masing, beramai-ramai melakukan aksi memancing. Nuansa kebersamaan pun tampak kental di tepian sungai. 
Apalagi, mata kail mereka acap dimangsa ikan lele. Suryo Alam pun rajin menyapa warga yang tengah memegang kail. 

Salah seorang warga mengaku senang dengan ajakan mancing bareng tersebut. Ia berencana untuk mengkonsumsi ikan lele yang didapat. “Tentu saja senang. Ikan yang saya dapat bisa saya jadikan lauk sekeluarga,” katanya. 

Sementara itu, Suryo Alam Caleg DPR RI asal partai berlambang pohon beringin nomor urut 2 Dapil 8 ini mengaku menggelar kampanye ‘unik’ ini sekaligus untuk meningkatkan gizi warga melalui ikan lele yang didapat.  

“Sengaja saya berkampanye dengan tebar ikan lele di sungai desa. Selain untuk mempererat kebersamaan, budaya makan ikan perlu kita galakkan,” ujar Suryo Alam. 

Warga yang beruntung mendapatkan ikan lele, lanjut Suryo Alam, mungkin tidak untuk dikonsumsi semata. Namun bisa untuk dikembangbiakkan. “Ikan lele bisa untuk stimulus jika warga berminat beternak ikan lele, menyusul warga lain yang sudah beternak lele. Artinya, kegiatan ini juga akan meningkatkan daya usaha UMKM,” terang dia. (rg)

uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: pemilu

Terima Kasih Telah Membaca Kampanye Terakhir , Caleg Golkar Tebar Ikan Lele. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Kampanye Terakhir , Caleg Golkar Tebar Ikan Lele"

Back To Top