copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Penat UN, Siswa MAN Relaksasi Pijat dan Joget

Jombang-(satujurnal.com)
Puluhan siswa Madarasah Aliyah Negeri (MAN) 5 Mojosongo, Jombang menggelar joget dan pijat bareng, Rabu (16/04/1014). Cara unik itu dilakukan untuk refreshing pikiran yang tegan selama menghadapi UN, sejak dua hari lalu. 

Di tengah-tengah jam istirahat UN, para siswa menggelar joget bersama teman-temannya di halaman sekolah, dengan diiringi musik dangdut oplosan. Para siswa nampak asyik berjoget, bahkan para guru pun ikut berjoget dengan siswa mereka.

Selain itu para siswa juga menggelar pijat bersama, dengan melakukan hal tersebut,para siswa yakin dapat menjadikan pikiran mereka menjadi lebih rilek dan siap menghadapi mata pelajaran terakhir.

 Yayuk Sri Rahayu salah satu guru MAN 5 Mojosongo berharap, dengan menggelar relaksasi ini para siswa benar-benar kembali segar pikirannya setelah terkuras dalam mengerjakan soal ujian akhir nasional selama tiga hari ini.

Di MAN 5 Mojosongo ini terdapat dua jurusan, IPA dan IPS. Di hari terakhir ini untuk siswa IPA mengerjakan 2 mata pelajaran, yakni Bahasa Inggris dan Fisika. Sedangkan untuk jurusan IPS,  juga mengerjakan 2 mata pelajaran, yakni Bahasa Inggris dan ekonomi.(rg)

uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: pendidikan

Terima Kasih Telah Membaca Penat UN, Siswa MAN Relaksasi Pijat dan Joget . Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Penat UN, Siswa MAN Relaksasi Pijat dan Joget "

Back To Top