copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Tabrak Lari di Bypass, Penyeberang Jalan Tewas

Mojokerto-(satujurnal.com)
Seorang pejalan kaki yang tengah menyeberang di jalur bypass Surabaya-Jombang tewas setelah tertabrak mobil yang melaju kencang, Senin (14/04/2014) petang.

Korban yang diketahui bernama Muhamad Zainuri warga Desa Tampung Rejo, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto itu tewas akibat luka parah di bagian kepala. 

Saksi mata di tempat kejadian menuturkan, saat itu korban keluar dari Terminal Kertajaya, Kota Mojokerto yang berada di jalur bypass Surabaya – Jombang. Saat hendak menyeberang jalan, tiba-tiba tubuhnya dihantam sebuah mobil dari arah Surabaya menuju Jombang. Namun pengendara mobil meninggalkan begitu mengetahui korban terlindas hingga tewas. 

Meski tubuh korban tampak utuh, namun wajah korban sudah tak lagi bisa dikenali. Karena bagian kepala terlindas oleh ban mobil. 

Korban yang menyebrang seorang diri ini langsung tewas tergeletak di tengah jalan. 

Sementara itu sebuah mobil truk yang lewat dalam waktu yang bersamaan dengan kejadian tersebut nyaris jadi sasaran massa. Ini lantaran massa menduga mobil truk yang menabrak korban.

Solihun, sopir truk mengaku sempat dikagetkan dengan benda yang membentur bagian bak samping truk. Namun saat dilihat, ternyata seorang penyebrang jalan yang sempat ia ketahui keluar dari area terminal. 

Sejumlah pedagang asongan di tempat kejadian mengaku tahu persis jika korban yang hendak menyeberang jalan itu ditabrak sebuah mobil jenis station  warna silver. Sopir mobil itu sebelumnya sempat berhenti sesaat setelah menabrak, tapi langsung meninggalkan korban.

Insiden ini sempat memacetkan jalur bypass. Lalu lintas jadi padat merayap. Ini lantaran terjadi kerumunan orang yang ingin melihat dari dekat  kondisi korban tabrak lari tersebut. Polisi yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi korban ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto. (wie)

uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: peristiwa

Terima Kasih Telah Membaca Tabrak Lari di Bypass, Penyeberang Jalan Tewas. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Tabrak Lari di Bypass, Penyeberang Jalan Tewas"

Back To Top