Usai Nyoblos, Edwin Ditemukan Terkapar di Kebun Tebu - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Usai Nyoblos, Edwin Ditemukan Terkapar di Kebun Tebu

Jombang-(satujurnal.com)
Naas menimpah Edwin Rajab (23) warga Desa Kwaron, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang.

Ia ditemukan warga  Ceweng Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang dalam kondisi penuh luka yang terkapar di kebun tebu, Jum'at (11/04/2014).

Wajah korban nyaris tidak bisa dikenali karena luka lebam menghitam disekujur tubuhnya..Kedua matanya pun memar.

Diduga, korban diculik dan dihajar setelah itu dibuang di kebun tebu.

Saksi mata, Saimin petani Desa Ceweng mengatakan, penemuan korban di sawah sekitar pukul 6:00 WIB. "Korban dalam kondisi luka parah. Sekujur tubuhnya penuh luka. Matanya juga bengkak," ujarnya.

Penemuan korban yang tak dikenali ini pun akhirnya mengundang puluhan warga datang ke TKP. "Warga tidak ada yang kenal dengan korban," katanya.

Warga pun langsung melapor ke Polsek Diwek,selanjutnya korban dilarikan ke rumah sakit Jombang.

Sementara itu, Nisful Laili (22) istri korban mengatakan, suaminya meninggalkan rumah usai mencoblos di TPS setempat setelah itu Edwin berpamitan untuk memancing di sungai, "Berangkatnya jalan kaki sambil membawa kail. sejak itu suami saya tidak pulang, tahu-tahu sudah di rumah sakit dengan wajah memar," ungkapnya.

Nisful mengaku sehari sebelum suaminya ditemukan ada seorang laki-laki ke rumahnya untuk mengantarkan baju dan kail milik Edwin, namun nisful tidak sempat menemui pria misterius tersebut. Sampai saat ini polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap insiden itu.(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional