Bawa Sajam dan Ancam PKL, Pemulung Ditangkap Aparat  - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Bawa Sajam dan Ancam PKL, Pemulung Ditangkap Aparat 

Jombang-(satujurnal.com)
Seorang pemulung bersenjatakan clurit di Kabupaten jombang, ditangkap paksa aparat Satpol PP dan polisi, di jalan dr Soetomo Taman Kebon Rojo Jombang,Kamis (29/05/2014).

Penangkapan pemulung yang diketahui bernama Dedi Hidayat, 35, asal surabaya tersebut diwarnai aksi kejar-kejaran. Ini lantaran pria yang sering membuat onar dan mengancam pedagang kaki lima itu berontak saat akan diamankan.

Setelah berhasil ditangkap, seluruh barang bawaan pemulung tersebut digeledah. Sedangkan senjata tajam yang dibawa langsung disita setelah ditemukan petugas di pinggir trotoar.
 
Saksi mata dilokasi kejadian mengatakan, sebelum ditangkap polisi, pemulung tersebut sempat membuat onar di Taman Kebon Rojo.

Pemulung yang sering membawa clurit tersebut disebut sering membuat resah para pedagang kaki lima yang berada di kawasan taman. Puncaknya, saat pelaku meminta-minta makanan terhadap para pedagang dengan membawa clurit.

Beberapa pedagang yang resah langsung melapor ke polisi dan pemulung tersebut kemudian ditangkap.(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional