Dipicu Senggolan Antar Gang, Pelajar Bacok Pelajar - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Dipicu Senggolan Antar Gang, Pelajar Bacok Pelajar

Jombang(satujurnal.com)
Muhammad Ilham, pelajar SMK swasta di Lamongan kalap dan nekad membacok pelajar lain dengan sebilah celurit hingga terluka dibagian perutnya, Sabtu (03/05/2014).

Pelajar yang masih duduk di bangku kelas satu ini dibekuk petugas lantaran membacok Alek, pelajar kelas dua SMA swasta  di jombang.

Dengan muka tertunduk pelaku tampak pasrah saat di gelandang petugas  Satresmkrim Polsek Perak Jombang.

Aksi nekad pelajar berusia 16 tahun ini dipicu persoalan sepele dendam antar gang sekolah akibat saling senggol saat pulang sekolah. 

Salah satu teman pelaku bernama Angga terlibat saling senggol saat pulang sekolah dengan korban. Pelaku tidak terima dan mengancam korban.

Saat pulang sekolah pelaku dan korban terlibat duel.Pelaku kalap dan membacok korban dengan sebilah celurit.

"Korban menderita luka sedalam 5 centimeter dan harus di larikan ke rumah sakit dengan kondisi luka parah," kata Kapolsek Perak Jombang, AKP Hariyono.

Pihaknya langsung mengamankan pelaku berikut barang bukti sebilah celurit.
 
Polisi masih memeriksa sejumlah saksi dan siswa lain yang diduga terlibat perseteruan antar gang sekolah tersebut. Sementara untuk mempertanggung jawabkan perbuatnya pelaku terancam jeratan pasal 351 KUHP dengan ancaman 5 tahun penjara.(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional