Ditabrak Truk Box, Tukang Oek Kritis

Jombang-(satujurnal.com)
Seorang tukang ojek di Jombang kritis ditabrak truk box muatan oli bekas usai mengantarkan penumpangnya saat hendak menyebrang jalan, Selasa (06/05/2014).

Kondisi korban cukup memprihatinkan dengan kaki patah dan luka berat dibagian kepala.

Bangkai truk box terguling ditengah jalan raya hingga membuat arus lalulintas tersendat.

Insiden kecelakaan dengan korban seorang tukang ojek ini terjadi di jalan raya Soekarno – Hatta, Kecamatan Peterongan Jombang.

Bangkai truk box muatan oli bekas terguling ditengah jalan raya. Sedangkan motor korban rusak dan langsung dievakuasi ke markas Satlantas Polres Jombang.

Sopir truk yang diketahui bernama Solikan, warga Jombang hanya mengalami luka ringan.

Sedangkan Haryono sang tukang ojek  asal Desa Kepuh Kembeng, Kecamatan Peterongan,  Jombang kritis hingga harus dilarikan ke instalasi rawat darurat RSU setempat.

Korban mengalami luka serius dibagian kepala dan patah kaki kiri. Menurut saksi mata yang merupakan penumpang tukang ojek ini, saat itu korban usai mengantarkannya ke lokasi halte bus. Saat korban hendak menyebrang jalan raya dari arah barat datang truk box seketika menabraknya.

Proses evakuasi bangkai truk sempat mengalami kesulitan karena penuh dengan muatan. Untuk memudahkan proses evakuasi, muatan oli bekas pun dikeluarkan dan akhirnya bangkai truk box berhasil dievakuasi.

Akibat insiden tersebut arus lalulintas dari arah Jombang menuju Surabaya dan sebaliknya sempat tersendat.(rg)
Labels: peristiwa

Thanks for reading Ditabrak Truk Box, Tukang Oek Kritis. Please share...!

0 Comment for "Ditabrak Truk Box, Tukang Oek Kritis"

Back To Top