Headlines :
Home » » Jokowi Temui KH Azis Mansur dan Gus Sholah

Jokowi Temui KH Azis Mansur dan Gus Sholah

Written By Satu Jurnal on Sabtu, 03 Mei 2014 | 20.15

Jombang-(satujurnal.com)
Bakal calon presiden dari PDIP Joko Widodo bersilaturahmi di PP Tarbiyatunnasyiin di Desa Pacul Gowang, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Sabtu (03/05/2014), sekitar pukul 18.15 WIB. 

Ratusan santri menyambut kedatangan mantan Walikota Solo itu dengan bacaan shalawat.

Pengasuh PP Tarbiyatunnasyiin, KH Azis Mansur yang juga Ketua Dewan Syuro tampak akrab dengan jago partai berlambang banteng moncong putih itu. Namun saat berbicara mereka berada di ruangan tamu lain, dan wartawan pun tidak bisa masuk.

Kedatangan Jokowi ke PP Pacul Gowang dalam rangkaian silaturahim. Setelah dari PP Pacul Gowang ini rombongan kembali melanjutkan perjalanan ke PP Tebuireng, ziarah ke makam mantan Presiden KH Abdurrahman Wahid dan silaturahmi dengan pengasuh pondok, KH Sholahudin Wahid.  

Pagi tadi ia bertolak dari Jakarta. Jokowi dan rombongan menggunakan Batik Air, maskapai milik Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Rusdi Kirana.

Di Yogya, Jokowi berkunjung ke rumah mantan Ketua PP Muhammadiyah Ahmad Syafii Maarif dan berkunjung Taman Siswa, sekolah yang didirikan Ki Hajar Dewantoro.  

Siang hari, Jokowi menuju Surabaya, menemui mantan Menteri Pemberdayaan Perempuan Khofifah Indar Parawansa. Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar satu jam, ia menunjuk Khofifah sebagai juru bicara tim pemilihan presiden 2014. Hal ini untuk melengkapi juru bicara Jokowi dari internal, Wakil Sekretaris Jenderal PDIP Ahmad Basarah.

Informasi yang diterima satujurnal.com, malam ini Jokowi juga akan menemui kader-kader PDI Perjuangan Kota Mojokerto di kantor partai, jalan Tropodo, Meri, Kota Mojokerto. (rg)

Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved