Headlines :
Home » » Kepergok Warga, Kawanan Pencuri Bermobil Kabur

Kepergok Warga, Kawanan Pencuri Bermobil Kabur

Written By Satu Jurnal on Minggu, 25 Mei 2014 | 21.53

Jombang(satujurnal.com)
Kawanan pencuri bermobil menjarah rumah milik Talkan , warga Desa Plandi Jombang, Minggu (25/5/2015). Meski sempat kepergok warga, namun kawanan ini berhasil menggondol satu unit televisi dan sejumlah perhiasan emas. Atas kejadian ini polisi langsung melakukan identifikasi di tempat kejadian perkara (TKP) 

Informasi yang dihimpun, aksi kawanan pencuri dilakukan saat rumah ditinggal pemiliknya. Untuk memuluskan aksinya, kawanan pencuri merusak pintu pagar dan mencongkel pintu rumah korban.

Aksi mereka sempat tepergok Karmadji, tetangga Talkan.  “Saat saya memasak mie goreng, sekilas melihat pencuri membawa televisi ke luar rumah. Spontan saja saya berteriak ‘maling’,” kata pria pedagang mie goreng tersebut. 

Karmadji mengaku dititipi kunci rumah oleh Talkan karena ke Sidoarjo untuk menghadiri hajatan familinya. “Kunci rumah dititipkan Pak Talkan sebelum berangkat ke Sidoarjo,” ucapnya.

Karena posisi rumahnya yang berdekatan dengan rumah milik Talkan itulah, saat pencuri menggondol satu unit televisi, ia mengetahui dan berteriak. Namun, kawanan pencuri terburu kabur sebelum warga lainnya berdatangan. “Kawanan pencuri membawa mobil,” ungkap Karmadji. 

Diduga, selain televisi, kawanan pencuri berhasil menggasak sejumlah perhiasan yang disimpan di dalam almari. Menyusul hasil identifikasi polisi terhadap sidik jadi pelaku di tempat kejadian perkara.  

kawanan pencuri diduga berhasil membawa sejumlah perhiasan yang ditaruh dalam almari.Dari keterangan sejumlah saksi, polisi bergerak melakukan pengejaran terhadap kawanan pencuri  bermobil tersebut.(rg)  

Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved