Headlines :
Home » » Lukai Korban, Perampok Bercadar Sikat Uang dan Emas

Lukai Korban, Perampok Bercadar Sikat Uang dan Emas

Written By Satu Jurnal on Selasa, 06 Mei 2014 | 10.45

Mojokerto-(satujurnal.com)
Kawanan perampok bercadar menyantroni rumah yang sekaligus dijadikan gudang semen milik Heri, di jalan raya by pass Surabaya-Mojokerto KM 52 di Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Selasa (06/05/2014) dini hari. 

Pelaku melumpuhkan korban dengan senjata tajam dan membawa kabur harta benda dan uang tunai puluhan juta rupiah.  

Posisi rumah korban yang jauh dari pemukiman warga membuat leluasa pelaku beraksi. Perampok yang diduga masuk lewat pagar belakang gudang semen tersebut langsung masuk ke dalam kamar pegawai gudang. Seketika pelaku mengeroyok tiga karyawan serta menyekap mereka. 

“Kemungkinan perampok masuk lewat pagar belakang gudang semen,” kata Iyus Sabhius, saksi korban.

Heri, pemilik rumah yang melakukan perlawanan dengan mengayunkan senjata tajam balik dihajar perampok. Ia mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit. 

Petugas yang datang langsung melakukan melakukan olah tempat kejadian perkara. Tiga karyawan yang diikat dengan lakban dibebaskan petugas. 

Kapolres Mojokerto, AKBP Wiji Suwartini mengatakan, pelaku yang berhasil masuk kerumah korban berhasil membawa kabur harta benda korban berupa laptop, handphone,dan perhiasan serta uang tunai milik pegawai dan pemilik gudang sebesar Rp 40 juta. Sampai saat ini pihaknya masih melakukan olah TKP serta pemeriksaan korban. “Semua pelaku belum bisa teridentifikasi karena menggunakan cadar dan sempat mematikan cctv di lokasi saat melakukan aksinya,” katanya. (wie)

Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved