Mayat Hancur di Bypass Mojokerto, Diduga Korban Tabrak Lari - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Mayat Hancur di Bypass Mojokerto, Diduga Korban Tabrak Lari

Mojokerto-(satujurnal.com)
Sesosok mayat laki-laki ditemukan dalam kondisi mengenaskan di jalan raya by pass Surabaya – Mojokerto, di Desa Balong mojo, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Senin (12/04/2014) dini hari.

Korban yang disinyalir warga sekitar tempat kejadian tidak bisa dikenali karena kondisi tubuh korban yang hancur. Ia diduga merupakan korban tabrak lari.

Tubuh korban langsung ditutup dengan daun pisang oleh warga sekitar bersama petugas Kepolisian Polresta Mojokerto.

Arus lalu lintas di ruas by pass tersebut juga sempat mengalami kemacetan karena kendaraan yang melintas mengurangi kecepatannya. Kemacetan terjadi karena selain kerumunan warga, juga karena ceceran potongan tubuh korban.

Korban di ketahui hanya menggunakan kemeja motif kotak-kotak hitam, bersendal hitam berbahan kulit mengenakan peci kopia warna hitam serta membawa satu buah kunci pintu rumah.

Petugas yang datang ke lokasi langsung melakukan evakuasi serta penganturan lalu lintas.

Jasad korban dievakuasi dengan mobil ambulans untuk di bawa ke Rumah Sakit Dokter Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

Sementara dalam kejadian ini tidak ada satupun saksi mata yang melihat langsung kejadian tersebut. Namun salah seorang warga sekitar tempat kejadian mengaku, saat menuju ke masjid mendengar suara rem mobil serta suara mobil menabrak sesuatu.


“Saat saya hendak ke masjid, saya mendengar suara rem mobil dibarengi dengan suara seperti benturan yang begitu keras. Setelah saya dekati, ternyata ada sesosok mayat yang hancur di tengah jalan,” ujar Waskito, warga sekitar. (wie) 

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional