Headlines :
Home » » Memenangkan Prabowo – Hatta, Bupati Jombang Siap Cuti

Memenangkan Prabowo – Hatta, Bupati Jombang Siap Cuti

Written By Satu Jurnal on Selasa, 27 Mei 2014 | 17.54

Jombang-(satujurnal.com)
Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko menyatakan kesiapannya cuti untuk memenangkan pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto – Hatta Rajasa. Bupati yang juga ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Jombang ini juga memasang target kemenangan Prabowo – Hatta 75  % dalam Pilpres 9 Juli mendatang. 

“Saya menunggu instruksi dari pusat (DPP Partai Golkar). Kalau ada perintah agar saya cuti untuk kampanye (Pilpres), saya siap. ,” kata Nyono Suharli usai rapat konsolidasi tim pemenangan Prabowo – Hatta di Hotel Yusro, Jombang, Selasa (27/05/2014). 

Tidak hanya kesiapan, Nyono Suharli pun mengaku optimis jika pasangan Prabowo – Hatta mendominasi perolehan suara di wilayah Jombang. “Target kita 75 % arus suara Pilpres di Jombang mengalir ke pasangan Prabowo – Hatta,” tandasnya. 

Sementara, dalam rapat konsolidasi tersebut, seluruh pimpinan partai koalisi pengusung Prabowo - Hatta di Jombang hadir. Diantaranya, Ketua PPP Silahuddin Asyari, Ketua PKS Rochmad Abidin, Ketua PAN Saikhu, serta Ketua Partai Gerindra Jombang Siswoyo.

Tim pemenangan Prabowo – Hatta terbentuk dalam rapat yang bersifat tertutup tersebut. Duet Bupati – Wakil Bupati, Nyono Suharli dan Hj Mundjidah Wahab memegang peranan sentral. Nyono Suharli memegang jabatan penasehat tim pemenangan. Sedang Hj Mundjidah Wahab didaulat menjadi ketua tim pemenangan. 

"Untuk sekretaris tim pemenangan dijabat Rochmad Abidin (Ketua PKS Jombang), dan bendahara tim dijabat H Saikhu (Ketua PAN) Jombang," kata Siswoyo, Ketua Partai Gerindra Jombang yang juga menjabat sebagai ketua harian tim pemenangan Prabowo - Hatta Jombang.

Siswoyo menyatakan, setelah terbentuk tim pemenangan tingkat kabupaten, segera ditindaklanjuti dengan pembentukan tim serupa di tingkat kecamatan dan desa.  

Langkah lainnya, tim pemenangan akan mengotipmalkan relawan Prabowo - Hatta yang ada di Jombang. "Parpol koalisi dan relawan akan bekerja maksimal untuk mencapai 75 persen suara," pungkas Siswoyo. (rg)

Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved