Headlines :
Home » » “Ngamar” di Hotel Kelas Melati, 10 Pasangan Mesum Terjaring Razia

“Ngamar” di Hotel Kelas Melati, 10 Pasangan Mesum Terjaring Razia

Written By Satu Jurnal on Minggu, 25 Mei 2014 | 21.07

Jombang-(satujurnal.com)
Jajaran Kepolisian Resor Jombang bersama aparat Satpol PP setempat menggelar razia di hotel kelas melati dan tempat hiburan malam, Minggu (25/05/2014). 

Petugas gabungan polisi dan Satpol PP ini bergerak di sejumlah hotel melati di kawasan jalan Panglima Sudirman. Tidak saja tamu hotel yang dirazia, namun secara cermat petugas menyisir setiap sudut kamar hotel. Karena sasaran utama razia yakni handak dan sajam. 

Meski tidak mendapati target utama razia, yakni bahan peledak (hakdak) dan senjata tajam (sajam), namun dalam operasi untuk cipta kondisi menjelang Pilpres dengan sandi Mantap Brata ini, petugas menjaring sepuluh pasangan yang tepergok berduaan di kalam hotel. Dari pasangan tidak sah yan terjaring razia, dua pasangan diantaranya masih dibawah umur.

Kesepuluh pasangan bukan suami istri tersebut digelandang dan diperiksa identitasnya hingga barang bawaannya.

“Razia digelar dalam rangka cipta kondisi menjelang Pilpres. Sasaran utamanya adalah bahan peledak dan senjata tajam,” kata Kasat Sabhara Polres Jombang, AKP Sumiyanto. 

Namun, ujarnya, target utama tidak ditemukan. “Terhadap 10 pasangan bukan suami istri, dua diantaranya masih dibawah umur kami beri pembinaan. Untuk yang dibawah umur kami memanggil orangtua masing masing,” terang Sumiyanto. 

Selain hotel, petugas gabungan ini juga merazia tempat hiburan malam dengan memeriksa identitas para pengunjungnya. (rg)


Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved