Headlines :
Home » » Pedagang Kelapa Tewas Dibantai 10 preman 

Pedagang Kelapa Tewas Dibantai 10 preman 

Written By Satu Jurnal on Jumat, 30 Mei 2014 | 17.39

Jombang-(satujurnal.com)
Seorang pedagang kelapa di Jombang tewas mengenaskan dibantai 10 orang preman yang kini masih dalam pengejaran polisi,

Belum diketahui pasti motif pembunuhan tersebutn namun diduga dilatar belakangi dendam.

Tepat di halaman rumah warga Desa Penggaron Kecamatan Mojowarno Jombang ini Andik Suwandono pedagang kelapa berusia 30 tahun, asal
Desa Ngoro Lor, Kecamatan Ngoro Jombang, tewas dengan kondisi mengenaskan.

Sejumlah petugas Satreskrim berpakaian preman yang berada di lokasi langsung menggelar olah TKP dan memintai keterangan sejumlah warga yang menyaksikan saat peristiwa yang berlangsung pada jumat (30/05/2014) dini hari tersebut.

Sedangkan jasad korban Kini berada di kamar mayat RSU Jombang untuk dilakukan otopsi.

Salah seorang warga mengaku saat itu mendengar teriakan korban yang meminta tolong. Karena jumlah orang yang diduga sekelompok preman menggeroyok korban sebanyak 10 orang, warga tak berani menolongnya. Usai mengeroyok korban hingga tewas para pelaku langsung melarikan diri.

AKP Sugeng Widodo, Kasubaghumas Polres Jombang mengatakan, polisi yang bergerak cepat langsung melakukan pemeriksaan terhadap teman korban.

Dari keterangan petugas, korban tewas dengan indikasi pembunuhan akibat dikeroyok para pelaku dengan menggunakan senjata tajam. Korban tewas dengan luka dibagian kepala dan tengkuk yang terkena sabetan senjata tajam.

Guna kepentingan penyelidikan, barang bukti berupa motor milik korban dan rekannya disita petugas. Polisi yang telah mengantongi identitas para pelaku saat ini masih melakukan pengejaran.(rg)


Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved