copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Takut Suspect MERS, Minat Umroh Menurun

Jombang-(satujurnal.com)
Merebaknya ancaman virus Middle East Respiratory Syndrome-Corona Virus (MERS-CoV) berdampak pada penurunan jumlah calon jamaah umroh di Jombang hingga 10 persen. 

Kondisi ini menyebabkan sejumlah perusahaan penyelenggaran perjalanan umroh plus berkerja ekstra keras memberi arahan kepada para calon jamaah umroh agar mereka tidak takut dengan virus MERS. Sementara pihak Kementerian Agama setempat akan mendata travel penyelenggara perjalanan umroh, juga untuk kepentingan antisipasi virus tersebut.

Seperti saat bimbingan umroh dilangsungkan di salah satu biro perjalanan haji dan umroh di Jombang, Senin (12/05/2014).,Dari 10 calon jamaah yang seharusnya mengikuti bimbingan umroh, sebagian diantaranya memilih mengundurkan diri lantaran takut terjangkit virus MERS yang disebut-sebut sudah masuk ke wilayah Jawa Timur. 

Beberapa perusahaan penyelenggaran perjalanan umroh mengantisipasi dengan memeriksakan para calon jamaah umroh ke dokter sebelum diberangkatkan. 
Sementara pihak Kementrian Agama Kabupaten Jombang akan melakukan sosialisasi tentang bahaya virus MERS. Selain itu juga akan mengontrol jamaah yang pulang dari tanah suci.(rg)

uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: kesehatan

Terima Kasih Telah Membaca Takut Suspect MERS, Minat Umroh Menurun. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Takut Suspect MERS, Minat Umroh Menurun"

Back To Top