Tiga Petinggi Partai di Jombang Konsolidasi Dukung Jokowi Capres - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Tiga Petinggi Partai di Jombang Konsolidasi Dukung Jokowi Capres

Jombang(satujurnal.com)
Tiga petinggi parpol di Jombang, PDI-P, PKB, Partai Nasdem menggelar rapat di Graha Gus Dur, Jombang, Selasa (13/05/2014) melakukan konsolidasi dan merapatkan barisan mendukung pencapresan jago PDI-P, Joko Widodo (Jokowi). Langkah tiga partai ini dilakukan, menyusul koalisasi tiga partai untuk mengantar Gubernur DKI Jakarta tersebut memasuki bursa calon presiden (capres) dalam Pilpres Juli mendatang. 

Para petinggi partai ini bersepakat untuk memenangkan jokowi sebagai presiden.

Dalam rapat tertutup ini ketiga partai menyatukan visi satu pikiran. Kesepakatan ini untuk Indonesia ke depan menuju Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ketiga pimpinan cabang partai ini pun optimis jika Jokowi yang akan memenangi Pilpres. Pasalnya  Jokowi sudah dikenal masyarakat dengan gaya kepiemimpinannya yang merakyat.  Dalam pilpres, mereka memastikan hanya terjadi satu putaran dengan perolehan perolehan diatas 50 persen.

Selain berkonsolidasi, ketiga pimpinan partai ini juga akan berkunjung ke pimpinan cabang Partai Golkar untuk menyatukan visi mendukung Jokowi.(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional