copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Bayi Usia 2 Hari Dibuang di Kebun Ditemukan warga

Jombang-(satujurnal.com)
Bayi perempuan di Jombang, berusia 2 hari dibuang
di kebun warga. Ironisnya saat ditemukan bayi mungil tersebut dikerubungi semut dengan kondisi telanjang dan sudah mengeluarkan bau busuk. Beruntung, warga yang menyelamatkannya langsung membawa bayi mungil tersebut ke bidan desa untuk diberi pertolongan.

Minggu (22/06/2014) dini hari  warga Desa Ngumpul, Kecamatan Jogoroto, Jombang dibuat gempar dengan ditemukannya sesosok bayi berkelamin perempuan.

Kondisi bayi yang masih lemah, langsung ditangani oleh bidan desa di Polindes setempat, bayi malang tersebut dibuang di kebun belakang rumah warga tak jauh dari polindes.

Menurut saksi mata, bayi mungil tersebut ditemukan dalam kondisi mengenaskan, saat itu bayi yang telanjang hanya tertutup sebuah kain kumal. Ironisnya lagi, kondisi saat ditemukan bayi mungil dimakan semut dan digigiti nyamuk dan berbau busuk. Beruntung bayi mungil ini segera tertolong, sehingga saat dalam keadaan kritis bisa diselamatkan.

Sementara itu, Astutik bidan desa yang merawat bayi tersebut mengatakan, saat diserahkan warga kondisinya sangat memprihatinkan, berbau busuk dan tali pusatnya belum terpotong. Setelah mendapat perawatan, kondisinya mulai membaik namun belum bisa menangis.

Bayi berjenis kelamin perempuan dengan berat badan 3,3 kilogram panjang 48 sentimeter itu mendapat perawatan di polindes dengan dirawat oleh bidan setempat dan hingga kini warga belum mengetahui siapa pembuang bayi malang tersebut.(rg)
uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang

0 Comment for "Bayi Usia 2 Hari Dibuang di Kebun Ditemukan warga"

Weather, 21 October
Mojokerto Weather http://www.booked.net/
+34

High: +34° Low: +24°

Humidity: 61%

Wind: S - 1 KPH

Surabaya Weather
+33

High: +33° Low: +25°

Humidity: 75%

Wind: NNE - 6 KPH

Jakarta Weather
+34

High: +34° Low: +29°

Humidity: 85%

Wind: - 10 KPH

Back To Top