copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Mas’ud Yunus Lepas Pawai Mobil Hias

Mojokerto-(satujurnal.com)
Puluhan mobil hias hasil kreatifitas kantor, badan dan dinas serta perusahaan dan lembaga swasta mewarnai pawai pembangunan yang dilepas Walikota Mas’ud Yunus di jalan Benteng Pancasila, Sabtu (14/06/2014). 

digelar dalam rangkaian, Visualisasi hasil pembangunan dan berbagai replika piala WTN, Adiwiyata yang diusung para Gus dan Yuk, serta berbagai konsep dan ilustrasi pembangunan menonjol dalam pawai menyambut Hari Jadi Kota Mojokerto ke-96 digelar Pemkot Mojokerto tersebut. 

Beragam kreatifitas yang ditampilkan 46 peserta ikut ambil bagian dalam helatan Dishubkominfo setempat ini pun mampu menyedot perhatian masyarakat.

Animo masyarakat terliat dari padatnya jalan yang dilalui, dari start jalan Benteng Pancasila menuju ruas jalan Pahlawan, jalan Raden Wijaya, jalan Mojopahit bagian selatan, jalan Bhayangkara, jalan Panglima Sudirman, jalan Residen Pamuji, dan finish di depan kantor Pemkot, jalan Gajahmada. 

Kepala Bagian Humas Pemkot Mojokerto, Heryana Dodik mengatakan, pawai pembangunan yang dimotori Dishubkominfo tersebut merupakan hasil kerja kolaboratif antar dinas dan instansi. Tidak hanya pemerintah daerah, perusahaan swasta pun terlibat dengan menampilkan berbagai replika produk dalam pawai tersebut. “Setiap tahun jumlah peserta bertambah. Dua tahun lalu, jumlah pesertanya 23. Tahun kemarin (2013) sebanyak 39 peserta. Dan tahun ini meningkat menjadi 46 peserta,” papar Dodik. 

Penambahan peserta, menurut Dodik, paling banyak dari lembaga dan instansi di luar Pemkot. “Ini sekaligus menunjukkan kian tingginya partisipasi dan kecintaan warga masyarakat terhadap Kota Mojokerto,” ujarnya. 

Sementara itu, saat memberi sambutan, Walikota Mas’ud Yunus mngatakan, pawai mobil hias bukan sekedar ajang adu kreatifitas atau sekedar sarana hiburan semata, tapi pesan pembangunan pun harus mengena. “Dengan visualisasi, masyarakat juga diajak secara langsung mengevaluasi pelaksanaan program pembangunan di kota Mojokerto,” katanya. (one)

uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: pemkot mojokerto

Terima Kasih Telah Membaca Mas’ud Yunus Lepas Pawai Mobil Hias . Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Mas’ud Yunus Lepas Pawai Mobil Hias "

Weather, 21 October
Mojokerto Weather http://www.booked.net/
+34

High: +34° Low: +24°

Humidity: 61%

Wind: S - 1 KPH

Surabaya Weather
+33

High: +33° Low: +25°

Humidity: 75%

Wind: NNE - 6 KPH

Jakarta Weather
+34

High: +34° Low: +29°

Humidity: 85%

Wind: - 10 KPH

Back To Top