Headlines :
Home » » Pekan Depan SK 143 CPNS Dibagikan

Pekan Depan SK 143 CPNS Dibagikan

Written By Satu Jurnal on Jumat, 06 Juni 2014 | 17.20

Mojokerto-(satujurnal.com)
Sebanyak 143 calon pegawai negeri sipil (CPNS) Pemkot Mojokerto dari pelamar umum yang telah dinyatakan lulus pada 23 Desember 2013, mulai bernapas lega. Hampir dipastikan pekan depan SK pengangkatan yang mereka tunggu sejak enam bulan lalu itu bakal dibagikan.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD)  Kota Mojokerto, Endri Agus mengatakan, berkas seluruh CPNS yang dinyatakan lulus sudah ditangan pihaknya. Awal pekan depan akan dibawa ke Walikota dan Sekkota. “Setelah minute diteken Walikota dan petikan SK diparaf Sekkota, baru SK kami bagikan. Insya Allah minggu depan,” katanya, Jum’at (06/06/2014).

Seperti diberitakan sebelumnya, rekruitmen CPNS Pemkot Mojokerto 2013 diwarnai pengunduran diri sejumlah peserta tes yang dinyatakan memenuhi passing grade dan lulus. Alasan yang mengemuka, mereka diterima dalam test yang sama di daerah.

Namun, karena pengadaan CPNS KemenPAN-RB menggunakan sistem CAT,  maka posisi CPNS yang mundur digantikan Itu diganti dengan rangking di bawahnya. Misalnya yang diterima hanya satu formasi, otomatis diambil rangking satu. Bila rangking satunya mundur, posisinya diganti oleh rangking kedua.


Pemkot Mojokerto mendapat jatah CPNS sebanyak 101 formasi, namun kemudian ada tambahan jatah dari pusat  sebanyak 49 formasi.
Sesuai pengumuman test tulis,  dari 150 kuota yang tersedia hanya terisi 144 saja. Hingga pemberkasan berlangsung, tercatat hanya satu formasi yang terpaksa dikosongkan. Sekarang jumlah CPNS sebanyak 143 orang. Mereka ini yang akan menerima SK. (one)
Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved