Headlines :
Home » » Penyegaran Jelang Pengamanan Pilpres, Polres Gelar Lomba Rias Wajah

Penyegaran Jelang Pengamanan Pilpres, Polres Gelar Lomba Rias Wajah

Written By Satu Jurnal on Senin, 09 Juni 2014 | 18.07

Jombang-(satujurnal.com)
Pemandangan tak biasa terlihat di lapangan Mapolres Jombang, Senin (09/06/2014). Para anggota polisi dipersenjatai kala bertugas, kali ini mereka memegang alat rias wajah. 

Ini lantaran mereka tengah mengikuti lomba merias wajah istri yang digelar Polres Jombang untuk internal anggota. Selain untuk lebih mempererat hubungan suami istri masing-masing anggota, lomba digelar untuk melepas kepenatan  menghadapi Pilpres.  

Kerikuhan tampak dari wajah-wajah sang istri polisi yang tengah di make-up oleh suami mereka. Hasilnya, bukannya tampak kian cantik, sebaliknya  malah belempotan. 

Kompol Sumardji, salah seorang peserta mengaku sangat kesulitan dan tidak terbiasa saat harus merias wajah sang istri. “Tentu saja sulit, karena baru kali ini saya merias wajah istri saya,” akunya.  

Selain lomba rias wajah, digelar pula lomba tarik dambang. Sementara anak-anak polisi dilibatkan dalam lomba menangkap belut. 

Menurut Kapolres Jombang perlombaan tersebut sengaja digelar untuk melepas penat para anggota selama masa pileg. selain itu juga untuk menambah semangat dan penyegaran bagi anggota menjelang pengamanan Pilpres 9 juli mendatang. (rg)

Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved