Headlines :
Home » » Relawan Jokowi dan Gardu Prabowo Deklarasi Bareng Dukung Capres Usungan Poros PDI-P

Relawan Jokowi dan Gardu Prabowo Deklarasi Bareng Dukung Capres Usungan Poros PDI-P

Written By Satu Jurnal on Minggu, 15 Juni 2014 | 15.19

Jombang-(satujurnal.com)
Deklarasi bareng satu panggung digelar Relawan Pro Jokowi (Projo) dan ormas Gardu Prabowo (Gabungan Rakyat Dukung Prabowo) di Jombang, Minggu (15/06/2014).

Pengurus Gardu Prabowo mendukung Jokowi karena menilai capres Prabowo yang syarat dengan politik transaksional kental bagi-bagi kekuasan. 

Kedua komunitas ini menyatakan tidak berbeda dukungan dalam pilpres. Keduanya sepakat memberikan dukungan kepada capres dan cawapres yang diusung Poros PDI-P, Joko Widodo - Jusuf Kalla.

Deklarasi yang bertempat di kantor DKC (Dewan Koordinator Cabang) Gardu Prabowo dihadiri Ketua Projo Jawa Timur Madchan. 

“Kabupaten Jombang selalu menampakkan keanehan, pasalnya Gardu Prabowo yang notabene ormas pendukung Capres Prabowo Subianto justru memberikan dukungan kepada pasangan Jokowi-Jk pilihan Gardu Prabowo Jombang ini lebih mengedepankan nurani,” ujar Madchan. 

Sementara itu penasehat Gardu Prabowo Jombang Wibisono mengatakan  beralihnya dukungan tersebut karena Gardu Prabowo mencermati peta politik akhir-akhir ini. “Gardu Prabowo tidak ingin capres yang syarat dengan politik transaksional, karena politik trasaksional kental bagi-bagi kekuasan sehingga cenderung melupakan rakyat,” cetusnya. (rg)

Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved