Headlines :
Home » » Senggolan, Bibit Tewas Terlindas Ban Truk

Senggolan, Bibit Tewas Terlindas Ban Truk

Written By Satu Jurnal on Jumat, 06 Juni 2014 | 23.40

Mojokerto-(satujurnal.com)
Bibit, seorang ibu rumah tangga asal Desa Watubonang, Kecamatan Badekan, Kabupaten Ponorogo tewas terlindas truk gandeng di jalan Raya Jampirogo, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Jum'at (06/06/2014) malam. Korban tewas seketika di lokasi kejadian akibat luka parah di bagian kepalanya. 

Mengetahui korban tewas, pengemudi truk melajukan kendaraannya dengan kencang. 

Informasi yang dihimpun satujurnal.com, korban yang hendak pulang dari Surabaya ke Ponorogo dibonceng oleh keponakannya dengan berkendara sepeda motor. Keponakan korban yang mengemudikan sepeda motor dengan kencang berusaha menyalip truk gandeng yang melaju searah.  Namun naas, sepeda motor mereka bersenggolan dengan kendaraan besar itu. Akibatnya, sepeda motor terjatuh dan korban tewas terlindas truk. 

“Pengguna sepeda motor yang berboncengan berusaha mendahului truk gandeng dari sisi kanan. Saat menyalip tiba-tiba sepeda motor bersenggolan dengan bodi truk. Yang membonceng selamat, tapi yang dibonceng tubuhnya terlempar di kolong truk hingga terlindas ban belakang truk,” tutur Rachmad, warga sekitar lokasi kejadian. 

Keponakan korban dalam kondisi selamat terlihat shok melihat tubuh bibinya tewas dengan luka kepala pecah.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan identifikasi dan memeriksa sejumlah saksi mata. Sedang Korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke RSU Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.

Sementara truk gandeng nopol S-9767-WB  yang bermuatan minyak goreng  yang dikemudikan Dirman, warga Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang berhasil dikejar oleh petugas satuan lalu lintas dan tertangkap satu kilometer dari lokasi kejadian. Polisi yang memeriksa kendaraan truk menemukan bekas darah pada ban belakang truk

Untuk pemeriksaan lebih lanjut truk dan sopir dibawa ke Polres Mojokerto Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut. 

Posisi sepeda motor dan korban tewas yang berada di tengah jalan, mengakibatkan arus lalu lintas dari arah Mojokerto menuju Jombang sempat macet. (wie)

Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved