Headlines :
Home » » Tronton Tabrak Motor dan Minibus , 1 tewas 3 Luka- luka

Tronton Tabrak Motor dan Minibus , 1 tewas 3 Luka- luka

Written By Satu Jurnal on Rabu, 04 Juni 2014 | 19.12

Jombang-(satujurnal.com)
Kecelakaan maut terjadi di jalur tengkorak jalan raya Soekarno - Hatta, Kecamatan Peterongan, Jombang, Rabu, (04/06/2014) . Sebuah truk tronton tanpa muatan yang mengalami rem blong menabrak,pengendara motor dan minibus yang sedang berhenti di lampu merah. Akibatnya dalam insiden tersebut satu orang tewas dan tiga lainnya luka luka.

Pengendara motor hingga terjepit dibawah kolong truk. Sedangkan sopir truk tronton, Sutyono, 50 tahun, warga Malang langsung diamankan petugas Satlantas untuk dimintai keterangan.

Tak hanya pengendara motor, sebuah minibus juga ringsek akibat ditabrak truk tronton tersebut.

satu orang pengendara motor tewas atas nama Tri Firdyawatiningrum. seorang pegawai negeri sipil asal Magersari, Kota Mojokerto, dan tiga lainnya luka luka kini menjalani perawatan di RSUD Jombang.

Saksi korban, Taufik, pengemudi minibus mengaku saat itu kondisi trafic light sedang padat dan berhenti karena lampu menyala merah. Tiba-tiba dari arah belakang langsung menabrak sebuah truk tronton yang mengalami rem blong.

Kanit Lakalantas Polres Jombang mengatakan, saat itu kondisi trafic light menyala merah dan semua kendaraan berhenti. Tiba-tiba dari arah belakang truk tronton yang mengalami rem blong langsung nyelonong hingga insiden maut tersebut tak terhindarkan. "Akibatnya satu orang tewas dan tiga lainnya luka luka.

Guna kepentingan penyelidikan semua kendaraan yang terlibat insiden kecelakaan maut tersebut diamankan petugas Satlantas Polres Jombang. Akibat insiden tersebut arus lalu lintas dari arah surabaya menuju jombang tersendat.(rg)
Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved