copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Berbagi di Bulan Ramadhan, Warga Tionghoa Bagi-Bagi Sembako

Jombang-(satujurnal.com)
Bulan ramadhan juga menggugah simpati kalangan non muslim untuk berbagi. di Jombang, Candra Irwanto, warga keturunan Tionghoa yang tinggal di Desa Kaliwungu, Kecamatan Jombang Kota, Jombang membagikan ratusan paket sembako gratis untuk warga miskin. 

Ratusan warga miskin rela berjubel dan antre untuk mendapat sebako gratis tersebut. Mereka menukarkan kupon yang telah di bawah dengan satu paket berisi beras, gula pasir,minyak goreng dan tepung terigu.

Wajah kegembiraan terpancar dari wajah ratusan warga miskin ini usai pulang membawa bingkisan sembako tersbut. Paket zakat berbentuk sembako tersebut jelas tak ternilai bagi ratusan warga miskin ini di tengah melambungnya harga sembako menjelang lebaran.

Pujiastutik, salah satu warga mengaku, ditengah melambungnya harga kebutuhan pokok, bantuan sembako ini bisa meringankan kebutuhan warga.

Candra Irwanto mengaku, momen ramadhan menggugah simpati warga keturuan untuk berbagi dengan warga kurang mampu. Pria yang setiap tahun membagi tidak kurang dari 400 paket sembako tersebut tidak ingin terbeban dengan perbedaan ras/suku dan agama untuk memberikan bantuan pada sesama.(rg)

uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: serba serbi

Terima Kasih Telah Membaca Berbagi di Bulan Ramadhan, Warga Tionghoa Bagi-Bagi Sembako. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Berbagi di Bulan Ramadhan, Warga Tionghoa Bagi-Bagi Sembako"

Back To Top