Bupati Jombang Harap Presiden Pilihan Rakyat Bisa Amanah - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Bupati Jombang Harap Presiden Pilihan Rakyat Bisa Amanah

Jombang-(satujurnal.com)
Bupati Jombang, Nyono Suherli berharap agar Pilpres di wilayahnya berlangsung aman, tertib dan damai.
Harapan orang nomor wahid di kota santri ini disampaikan usai menggunakan hak pilihnya di TPS 06 Desa Spanyul, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang, Rabu (09/07/2014).

Sebelum melakukan pencoblosan Bupati Nyono Suherli bersama istri dan Muspika Kecamatan Gudo melakukan do’a bersama agar Pilpres di Kabupaten Jombang berlangsung aman tertib dan damai.

Meski mengawali pencoblosan, namun dalam waktu yang bersamaan di TPS itu, masih banyak warga yang belum menggunakan hak pilihnya. Warga masih banyak yang menuntaskan pekerjaan mereka di sawah sebelum menuju TPS.


Harapan agar Pilpres berlangsung damai sebelumnya tercetus dalam gelar do’a bersama dan ikrar damai oleh tim sukses masing-masing capres. “Siapapun presidennya yang terpilih, sebagai warga negara yang baik harus menghormatinya. Tentunya kita semua berharap agar presiden pilihan rakyat nantinya bisa amanah dalam memimpin bangsa dan negara Indonesia,” ujar Bupati. (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional