copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Bus Vs Travel, Satu Tewas Puluhan Luka-luka

Jombang-(satujurnal.com)
Jalur tengkorak Surabaya – Nganjuk kembali memakan korban. Satu orang tewas dan puluhan luka-luka dalam tabrakan antara bus Restu dengan mobil travel jenis minibus Isuzu Elf, Jum’at (04/07/2014) siang. 

Satu orang tewas yakni sopir bus bernama Amrullah, 42, warga Dusun Kaliputih, Desa Kebunagung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan roda empat ini terjadi di Desa Gondangmanis, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Jombang.

Awalnya, bus Restu nopol N 7645 UG yang bermuatan penuh penumpang melaju kencang dari arah timur dan berusaha mendahului kendaraan di depannya. Namun dari arah yang berlawanan muncul minibus Elf. Sopir bus Restu, Amrullah berusaha menghindar dan menyisih hingga melawati markah jalan. Karena jarak sudah terlalu dekat, kecelakaan tidak terhindarkan. Usai menabrak Elf, sopir bus banting ke kiri hingga menabrak warung kopi. Bus itu baru berhenti setelah terjun ke sawah. Beruntung, tak ada korban jiwa dari warung yang diterjang bus Restu karena sedang dalam keadaan kosong. 

Sementara puluhan penumpang di larikan kerumah sakit dengan kondisi luka parah. Korban korban rata -rata mengalami patah tulang akibat benturan dan tergencet body kendaraan. Sedang sopir bus, Amarullah meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. (one)

Labels: peristiwa

Terima Kasih Telah Membaca Bus Vs Travel, Satu Tewas Puluhan Luka-luka. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Bus Vs Travel, Satu Tewas Puluhan Luka-luka"

Weather, 21 October
Mojokerto Weather http://www.booked.net/
+34

High: +34° Low: +24°

Humidity: 61%

Wind: S - 1 KPH

Surabaya Weather
+33

High: +33° Low: +25°

Humidity: 75%

Wind: NNE - 6 KPH

Jakarta Weather
+34

High: +34° Low: +29°

Humidity: 85%

Wind: - 10 KPH

Back To Top