copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Dua Pemuda Mabuk Kepruk Polisi

Mojokerto-(satujurnal.com)
Aiptu Sukowarsito, anggota Sabhara Polsek Jatirejo Mojokerto jatuh tersungkur setelah diserang dua pemuda yang tengah mabuk berat, Minggu (20/07/2014) malam. Korban sempat pingsan akibat pukulan benda tumpul yang diduga dipukulkan pelaku ke arah bagian belakang kepala korban. Korban mengalami luka berat di bagian kepala dan dilarikan ke rumah sakit. 

Sementara dua pemuda yang melakukan penganiayaan terhadap anggota polisi itu diringkus Satuan Reserse Kriminal Polres Mojokerto. 

Kejadian bermula saat korban tengah melakukan patroli malam di wilayah Kecamatan Jatirejo. Korban yang bertugas sendirian mengelilingi kampung-kampung mendengar suara gaduh pertengkaran antara pemuda mabuk dan seorang wanita. Saat korban menghampiri, kedua pemuda langsung menyerang korban. Korban pun tersungkur ke tanah. 

Namun saat dimintai keterangan sementara di Mapolres Mojokerto, pelaku menyangkal semua permuatannya. Bahkan, berdalih, saat insiden pemukulan, dirinya tengah tidur di tepi sungai hingga tiba-tiba saja petugas menangkapnya dan menuduh dirinya melakukan penganiayaan terhadap petugas kepolisian. 

Sementara itu Kapolres Mojokerto, AKBP Muji Ediyanto mengatakan, dalam kejadian ini tidak ada motif politis. “Kejadian ini murni kriminal yang dilakukan dengan tidak sadar oleh dua pemuda kampung yang saat itu sedang mabuk berat. Keduanya usai mengkonsumsi minuman keras jenis arak,” kata Muji Ediyanto, Senin (21/07/2014). 

Menurut Kapolres, sementara menunggu hasil visum dokter rumah sakit, pihaknya masih terus terus melakukan penyidikan terhadap kedua tersangka untuk mencari sebab awal terjadinya penganiayaan tersebut. (wie) 

Labels: hukum dan kriminal

Terima Kasih Telah Membaca Dua Pemuda Mabuk Kepruk Polisi. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Dua Pemuda Mabuk Kepruk Polisi"

Weather, 21 October
Mojokerto Weather http://www.booked.net/
+34

High: +34° Low: +24°

Humidity: 61%

Wind: S - 1 KPH

Surabaya Weather
+33

High: +33° Low: +25°

Humidity: 75%

Wind: NNE - 6 KPH

Jakarta Weather
+34

High: +34° Low: +29°

Humidity: 85%

Wind: - 10 KPH

Back To Top