copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Isteri Sekarat Bersimbah Darah, Suami Bunuh Diri

Jombang-(satujurnal.com)
Perang mulut pasangan suami istri warga Dusun Prokoh Desa Brangkal, Bandarkedungmulyo, Jombang, Andik Abdul Wakid (30) dan Khoriyah (35) berujung maut, Minggu (21/07/2014). Andik ditemukan tewas gantung diri di kamarnya, sementara sang istri dalam kondisi kritis dengan luka dibeberapa bagian tubuh. 

Kejadian tragis di bulan ramadhan yang menggemparkan warga Brangkal, Bandarkedungmulyo ini diduga kuat dipicu api cemburu diantara pasutri tersebut. 

Dugaan kuat, sebelum Andik mengakhiri hidupnya, ia terlebat cekcok dan adu fisik dengan istrinya. Keduanya terlibat saling pukul dengan menggunakan martil. 

Petugas Polres Jombang  melakukan identifikasi terhadap jasad Andik yang berlumuran darah. 

Jasad korban diturunkan dari seutas kabel yang menjerat lehernya dan diikatkan pada kerangka atap dapur,oleh paman korban, Sinto (54 ). 

Namun polisi menemukan luka akibat pukulan benda tumpul pada kepala korban sehingga mengeluarkan banyak darah.

Dari pencarian barang bukti di kamar korban, petugas menemukan dua martil yang berlumuran darah. Sehingga kuat dugaan, Andik dan isterinya  sempat bertengkar hingga saling pukul. Namun saat Khoriyah dalam kondisi pingsan akibat terluka parah suaminya langsung menggantung diri hingga tewas.

Khoiriyah yang ditemukan adiknya tatkala membuka paksa pintu rumah dalam kondisi kritis langsung dilarikan ke UGD RSU Jombang. (rg)

uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: peristiwa

Terima Kasih Telah Membaca Isteri Sekarat Bersimbah Darah, Suami Bunuh Diri. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Isteri Sekarat Bersimbah Darah, Suami Bunuh Diri"

Back To Top