Headlines :
Home » » Jalur Mudik Antar Kota Terganggu Pengerjaan Jembatan Tol

Jalur Mudik Antar Kota Terganggu Pengerjaan Jembatan Tol

Written By Satu Jurnal on Selasa, 15 Juli 2014 | 12.31

Jombang-(satujurnal.com)
Dua pekan menjelang lebaran pengerjaan jembatan tol Kertosono-Mojokerto,terus dikerjakan.

Namun pekerjaan jembatan tol ini mengganggu arus lalulintas,di jalan raya Tembelang Jombang hingga Selasa hari ini aktivitas pembangunan jalan tol.

Aktivitas proyek yang berada pada jalur mudik Jombang-Tuban dan Bojonegoro,dan Malang mengganggu kelancaran lalulintas,bahkan sering terjadi kemacetan .

Hingga kini pengerjaan proyek jalan tol Kertosono-Mojokerto sepanjang 40.3 kilometer yang dimulai pada tahun 2008, masih berlangsung.

Bahkan belum tampak akan selesai sesuai dengan target pada tahun 2014 ini.

Pemasangan sebagian beton untuk jembatan yang melintas di atas jalur Jombang-Tuban, belum selesai seluruhnya. sehingga pada lebaran nanti belum bisa dipergunakan sebagai solusi kemacetan di wilayah kecamatan Tembelang satu-satunya jalur mudik dari arah Malang-Jombang Tuban. Sehingga kondisi arus lalulintas pada jalur ini cukup padat, bahkan kepadatan lalulintas hingga selama 24 jam.

Kepadatan lalulintas terganggu dengan kegiatan proyek jalan tol  terutama pada pembangunan jembatan di desa Mojokrapak, Kecamatan Tembelang.

Rata-rata setiap tiga menit truk pengangkut material keluar ataupun masuk area proyek.

Karyawan proyek sering menghentikan kendaraan yang melintas pada jalur ini juga setiap dua hingga tiga menit, dengan kondisi ini kemacetan lalulintas tak terhindarkan. Bahkan kemacetan sering memanjang hingga tiga kilometer.(rg)

Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved