Lagi, Bayi Berusia Dua Minggu Ditinggal di Warung - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Lagi, Bayi Berusia Dua Minggu Ditinggal di Warung

Jombang-(satujurnal.com)
Kasus bayi dibuang kembali terjadi di Jombang. Setelah sempat digemparkan dengan bayi yang dibuang di semak semak nyaris tewas dimakan semut,  kini warga Desa Bulurejo, Kecamatan Diwek, Jombang dikejutkan dengan dibuangnya bayi perempuan usia dua minggu di sebuah warung mie ayam.

Saat ditemukan warga, kondisi bayi sangat memprihatinkan. Selain menggigil, sekujur tubuh bayi mungil ini  merah akibat gigitan nyamuk.

Bayi malang yang hanya berbalut kain selimut tersebut ditemukan tergeletak di meja warung oleh salah seorang warga di sebuah warung mie ayam di pinggir jalan raya desa setempat, Kamis dini hari sekitar pukul 4:30 WIB.

Ririn, salah satu ibu rumah tangga di desa tersebut akhirnya tergerak untuk merawat si bayi. Selain karena sudah delapan tahun berumahtangga belum juga dikaruniahi anak, rasa iba akan nasib si bayi yang menyebabkan keinginannya mengasuh.

Sebelumnya, beberapa pekan lalu warga Kecamatan Jogoroto, Jombang juga digemparkan dengan ditemukannya bayi mungil nyaris tewas di makan semut. (rg)


Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional