Mobil Elf Hantam Kijang, 1 Tewas 5 Luka-luka - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Mobil Elf Hantam Kijang, 1 Tewas 5 Luka-luka

Mojokerto-(satujurnal.com)
Peristiwa kecelakaan antara mobil travel dengan mobil station Toyota Kijang yang mengangkut karyawan PT Jati Autocom Indonesia yang melakukan perjalanan mudik menuju Kabupaten Nganjuk terjadi di jalan raya Mojokerto - Pasuruan, Desa Wonosari,Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (26/06/2014).

Akibat Insiden yang terjadi H-2 lebaran ini satu penumpang tewas dan lima lainya luka-luka. Diduga kecelakaan disebabkan akibat sopir travel mengantuk dan menabrak mobil station yang akan mudik menuju Kabupaten Nganjuk.

Kerasnya benturan antara dua kendaraan menyebabkan dua kendaraan mengalami kerusakan cukup parah. Bahkan mobil mini bus travel yang dikemudikan Nanang asal Genteng, banyuwangi hingga melintang di tengah jalan dan sempat memacetkan arus lalu lintas.

Akibat kecelakaan ini lima orang mengalami luka-luka dan satu orang tewas.Semua korban dievakuasi ke rumah sakit Darma Husada,Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

Korban tewas bernama Sundari,asal Nganjuk. Ia meregang nyawa setelah sebelumnya mendapat perawatan.

Mengetahui ibunya meninggal dunia, anak Sundari jatuh pingsan.

Sedangkan lima lainya mengalami luka parah di wajah dan tangan karena kerasnya benturan antara kedua kendaraan.

Polisi yang berada di lokasi langsung melakukan identifikasi dan meminta keterangan kepada sejumlah saksi mata.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Budi Setiyono memastikan penyebab kecelakaan dikarenakan sopir travel mengantuk.

Akibat kecelakaan ini jalur lalu lintas dari Mojokerto menuju Pasuruan maupun sebaliknya sempat macet beberapa saat. Jalur lalu lintas kembali normal setelah polisi berhasil menepikan mobil travel.(wie)

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional