copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Muhaimin Iskandar : Ada Indikasi Penyebaran Undangan Coblosan Pilpres Tidak Merata

Jombang-(satujurnal.com)
Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar melihat indikasi adanya penyebaran undangan mencoblos pada Pilpres 9 juli nanti tidak dilakukan secara merata. Bahkan ia mengindikasikan ada kemalasan  dan kesengajaan dari beberapa perangkat desa maupun panitia pemilih untuk tidak menyebar surat undangan mencoblos.

“Ada indikasi upaya penyebaran undangan pencoblosan yang tidak merata. Untuk itu PKB akan menggerakkan seluruh kader untuk terus memantau proses pra pencoblosan hingga pasca pencoblosan,” kata Muhaimin dalam jumpa pers yang digelar di kediamannya di Pondok Pesantren Nur Khodijah, Desa Denanyar, Jombang, Jum’at (04/07/2014).

Seluruh warga khususnya warga PKB yang belum mendapatkan undangan, lanjut Cak Imin, sapaan akrab Muhaimin Iskandar, kita himbau agar tidak terlalu khawatir untuk tidak bisa memilih sebab para calon pemilih bisa menggunakan hak suaranya dengan cara datang ke TPS dan membawa KTP.

Keponakan Gus Dur ini mengungkap jika pihaknya sempat memberikan teguran keras kepada beberapa Bupati asal PKB yang tidak mendukung Capres Joko Widodo dalam Pilpres . “Terhadap para bupati asal PKB yang mbalelo dengan tidak mendukung Joko Widodo, dan jika dalam investigasi iternal ditemukan sikap itu, maka kami pastikan, PKB tidak akan mendukung mereka jika akan running pilkada kembali,” tandas dia. (rg)


uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: pemilu

Terima Kasih Telah Membaca Muhaimin Iskandar : Ada Indikasi Penyebaran Undangan Coblosan Pilpres Tidak Merata. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Muhaimin Iskandar : Ada Indikasi Penyebaran Undangan Coblosan Pilpres Tidak Merata"

Back To Top