copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Posisi 21 Perwira Polres Jombang Digeser

Jombang, (satujurnal.com)
Roda mutasi jajaran perwira di lingkup Polres Jombang bergulir. Kali ini, sebanyak 21 perwira  setingkat kasat maupun kapolsek mengalami pergeseran posisi atau jabatan. 

Hal itu ditandai dengan upacara serah terima jabatan (jabatan) Kasat Reskoba, Kasat Sabhara, dan para Kapolsek jajaran Polres Jombang di lapangan Mapolres, Selasa (15/07/2014). 

Acara serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Jombang, AKBP Akhmad Yusep Gunawan yang bertindak selaku Inspektur Upacara. dan diikuti oleh seluruh jajaran, serta PNS Polres Jombang.

AKP Erfan yang sebelumnya sebagai Kasat Reskoba beralih sebagai Kapolsek Ploso, sedangkan Kapolsek Ploso yang lama yakni Kompol Sunoto beralih sebagai Pendidik Madya SPN Polda Jatim. 

Kemudian, Kapolsek Perak AKP Hariyono memegang jabatan baru sebagai Kasat Reskoba, dan digantikan AKP M Amin yang sebelumnya Kapolsek Ngusikan. Untuk Kapolsek Ngusik dijabat oleh Iptu Siswoyo yang sebelumnya sebagai Kasiwas Polres Jombang. 

Sedangkan jabatan Kasubbagdalops Bagops Polres Jombang, yang sebelumnya AKP Gatot Mustofa diganti AKP Sugianto yang sebelumnya sebagai Kasubbagsarpras Bagsumda Polres Jombang. AKP Gatot Mustofa beralih sebagai Kapolsek Bareng yang sebelumnya dijabat AKP Mudjiono yang kini menjabat Kasubbagsarpras Bagsumda.

Selanjutnya, AKP Lely Bachtiar jabatan lama Kapolsek Kesamben beralih sebagai Kasubbaghumas Polres Jombang menggantikan AKP Sugeng Widodo yang pindah tugas ke Polres Nganjuk. Kemudian,  AKP Moch Sidik jabatan lama Kapolsek Kudu bergeser sebagai Kapolsek Kesamben, AKP Sutarto MR jabatan lama Kapolsek Plandaan bergeser Kapolsek Kudu, AKP H Sutikno dari  Kapolsek Peterongan menempati posisi sebagai Kapolsek Plandaan, AKP Purwo Atmojo Rumantyo sebelumnya Kapolsek Jogoroto bergeser sebagai Kapolsek Peterongan, AKP Darmadji sebelumnya Kapolsek Megaluh bergeser sebagai Kapolsek Jogoroto, AKP Bambang Setyo Budi yang sebelumnya sebagai Kanitlantas Polsek Ploso menempati posisi Kapolsek Megaluh. 

Kemudian, AKP Gatot Sudiyoto sebelumnya Kasubbagbinops Bagops menempati posisi sebagai Wakapolsek Ploso, AKP Drs Tunggul Yahman sebelumnya Kapolsek Jombang kota menjadi Kasubbagbinops Bagops, AKP Untung Sugiarto yang sebelumnya Kapolsek Mojowarno bergeser sebagai Kapolsek Jombang kota, AKP Samsul Mu'arif, jabatan lama Wakapolsek Ploso beralih sebagai Kapolsek Mojowarno dan Iptu Yanuar TRS menduduki jabatan Kasat Sabhara menggantikan AKP Sumiyanto yang pindah tugas sebagai Kasat Lantas Polres Madiun. 

Untuk pelaksanaan sertijab ini juga dilakukan penandatanganan pakta integritas dan berita acara sumpah dan janji.

Dalam sambutannya Kapolres Jombang, AKBP Akhmad Yusep Gunawan menyampaikan mutasi ini hal yang biasa dalam jabatan sebagai upaya penyegaran dalam melaksanakan tugas. 
“Terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas, serta selamat datang kepada pejabat yang baru agar cepat menyesuaikan dengan lingkungan, pahami arah dan kebijakan yang telah digariskan oleh Pimpinan dalam rangka mengemban misi Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Akhmad Yusep.(rg)

Labels: serba-serbi

Thanks for reading Posisi 21 Perwira Polres Jombang Digeser. Please share...!

0 Comment for "Posisi 21 Perwira Polres Jombang Digeser"

Weather, 17 October
Surabaya Weather booked.net
+29

High: +30° Low: +27°

Humidity: 100%

Wind: S - 6 KPH

Jakarta Weather
+32

High: +32° Low: +28°

Humidity: 95%

Wind: E - 3 KPH

Mojokerto Weather
+28

High: +28° Low: +27°

Humidity: 66%

Wind: E - 12 KPH

Denpasar (Bali) Weather
+30

High: +31° Low: +23°

Humidity: 90%

Wind: S - 4 KPH

Yogyakarta Weather
+26

High: +26° Low: +23°

Humidity: 92%

Wind: S - 9 KPH

Back To Top